Steven Gerrard dan Torres Puja-Puji Mo Salah Setinggi Langit

Image
Bola Patrick
Olahraga | Sunday, 12 Dec 2021, 21:57 WIB

Laga Liverpool versus Aston Villa berakhir sengit dan dramatis. Serangan-serangan deras Jordan Henderson dkk ke pertahanan Villa selalu kandas.

Namun akhirnya Mohamed (Mo) Salah memecah kebuntuan the Reds. Pelanggaran oleh Tyrone Mings di dalam kotak penalti terhadap Mo Salah menjadi mimpi buruk bagi klub asuhan Steven Gerrard itu.

Mo Salah pun tak menyia-nyiakan kesempatan penalti pada menit ke-67 itu. Gol pun tercipta dan Mo Salah kembali jadi pahlawan the Reds. Ini menjadi gol Mo Salah ke-14 di Liga Inggris dan gol ke-21 di semua kompetisi.

Steven Gerrard, legenda hidup Liverpool, jelas kecewa dengan hasil di Anfield ini. Gerrard merasa Liverpool tak pantas mendapat penalti.

Namun demikian, Gerrard memuji performa Mo Salah sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. "Mo Salah 100 persen adalah pemain terbaik di dunia saat ini," kata Gerrard jelang laga Aston Villa lawan Liverpool.

Sebelumnya, mantan striker Liverpool, Fernando Torres, menyebut secara tegas bahwa Mo Salah merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Pendapat ini diiyakan Gerrard.

"100 persen terbaik. Saya pikir tidak hanya tahun ini, pada dua atau tiga musim sebelumnya pun (Mo Salah) benar-benar mengagumkan," kata Torres mencetak 81 gol dari 141 penampilannya bersama Liverpool.

Torres mengaku selalu menikmati setiap permainan yang ditampilkan Mo Salah, Sadio Manne, dan Firmino.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Ekspresikan Dengan Buku

Image

Menjadi Bangsa yang Terdidik

Image

Sepucuk Malam

Image

Mp3 Juice: Converter Paling Gampang 2022 Hanya Masukkan Link

Image

Peradaban Buku

Image

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image