Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sri rahayu

Elon Musk Menangguhkan Akun Twitter Yang Melacak Jet Pribadinya Mencari Tindakan Hukum

Teknologi | Thursday, 15 Dec 2022, 17:57 WIB

CEO Twitter Elon Musk , pada 14 Desember, memperkenalkan perubahan besar pada kebijakan perusahaan setelah dia mengatakan bahwa dia akan mencari tindakan hukum terhadap akun yang memantau dan mengunggah informasi pelacakan pesawat pribadinya. Dengan alasan bahwa hal itu mengancam keselamatan putranya, Musk menangguhkan akun bernama ElonJet, yang memiliki lebih dari setengah juta pengikut sebelum penangguhan dan dioperasikan oleh Jack Sweeney yang berusia 20 tahun, yang menggunakan data pelacakan penerbangan yang mudah diakses. di internet untuk menginformasikan lepas landas dan pendaratan jet Musk.

"Tadi malam, mobil yang membawa [putranya] lil X di LA diikuti oleh penguntit gila (mengira itu saya), yang kemudian memblokir mobil agar tidak bergerak dan naik ke kap," kata Musk dalam tweet, menambahkan bahwa "Tindakan hukum adalah diambil terhadap Sweeney & organisasi yang mendukung kerugian bagi keluarga saya.

Setelah ditangguhkan, pegangan Sweeney muncul kembali sebentar, di mana dia men-tweet "Ya, saya kembali!", Sebelum terdaftar sebagai ditangguhkan lagi, menurut BBC. Selain itu, akun pribadi pemain berusia 20 tahun itu di platform tersebut juga telah dibekukan. Sweeney, yang adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Florida, membagikan tangkapan layar Twitter dengan CNN yang menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan "peninjauan yang cermat" dan telah sampai pada keputusan untuk melarang akun tersebut selamanya karena melanggar pedoman perusahaan jejaring sosial tersebut.

https://reallygoodemails.com/xemphimavatar2vietsubhdmienonlinehttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49377https://new.c.mi.com/ph/post/290889https://reallygoodemails.com/avatar2peliculascompletasveronlinegratis2022https://datastudio.google.com/reporting/d14a1ff4-158a-4685-8699-1ade2bd8a12d/page/rqPADhttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49380https://reallygoodemails.com/lefilmavatar2enstreamingvffrancaishttps://bio.site/streamingvompletavatar2https://new.c.mi.com/ph/post/289906https://new.c.mi.com/ph/post/289353https://zeno.fm/amp/podcast/xem-phim-lau-avatar-dong-chay-cua-nuoc-2022-full-hd-thuyet-minh-vietsub/https://hackmd.io/@B-RYf5LWRsO1ri8RjRmWjw/HJ5_GbPdshttps://tealfeed.com/xem-avatar-2-dng-chy-ca-gey87https://bio.site/avatar2xemphimhdvietsubhttps://datastudio.google.com/reporting/6f958578-951a-4f15-be36-41bc2150d379/page/8JPADhttps://techplanet.today/post/phim-avatar-2-dong-chay-cua-nuoc-xem-2022-full-hd-vietsub-truc-tuyen-mien-phi-onlinehttps://soundcloud.com/benguk-jaya/vn2022avatar-2-dong-chay-cua-nuoc-xem-phim-truc-tuyen-mien-phi-online-nhanh-full-hd-vietsubhttps://new.c.mi.com/ph/post/289388https://hackmd.io/@rNc3eNxjTiG-5eJAJKvC0g/BJIPdzvOihttps://tealfeed.com/pelisplus-ver-avatar-2-el-sentido-4uyyhhttps://bio.site/lapeliculaavatar2onlinegratishttps://techplanet.today/post/ver-avatar-2-el-sentido-del-agua-pelicula-completa-en-espanol-accion-aventura-hd-y-gratis-2022https://soundcloud.com/zxzx-rarw/ver-avatar-2-el-sentido-del-agua-2022-la-pelicula-completa-online-gratis-en-espanolhttps://new.c.mi.com/ph/post/290914https://zeno.fm/amp/podcast/voir-avatar-2-2022-en-des-films-en-ligne/https://hackmd.io/@-4knyi-YQp6lNB5kN4FYUQ/B1R09Xw_ohttps://tealfeed.com/avatar-2-la-voie-de-leau-kgtvshttps://techplanet.today/post/voirfr-le-film-avatar-2-la-voie-de-leau-2022-streamingvf-francais-gratuit-en-ligne-hdhttps://soundcloud.com/zirakay-ase/regarderfr-avatar-2-la-voie-de-leau-2022-le-film-streaming-vf-francais-gratuit-en-lignehttps://www.runtheworld.today/app/invitation/49383

Beberapa akun tampaknya ditangguhkan setelah bencana tersebut

Selain melacak detail penerbangan Musk , Sweeney juga mengoperasikan akun lain yang melacak jet pribadi pengusaha terkemuka Amerika termasuk Jeff Bezos, Mark Zuckerberg, dan Bill Gates. Namun, akun Sweeney bukan satu-satunya yang ditangguhkan setelah bencana tersebut.

Beberapa akun serupa, termasuk yang melacak pesawat yang terkait dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, juga tampaknya ditangguhkan. "Setiap akun yang melakukan doxxing info lokasi real-time siapa pun akan ditangguhkan, karena ini merupakan pelanggaran keamanan fisik. Ini termasuk memposting tautan ke situs dengan info lokasi real-time," Musk mengklarifikasi dalam tweet terpisah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image