Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ruang Dakwah Medis Indonesia

Menikmati Kuliner Nasi Goreng Seafood di Arjes Kitchen Solo

Kuliner | Wednesday, 14 Dec 2022, 11:42 WIB

Solo – Kota Surakarta merupakan kota Raja kuliner murah di Indonesia. Berbagai jajanan dari pedagang kaki lima, Ruko kecil hingga restoran besar tersedia lengkap dikota Surakarta. Tidak hanya pilihan macam kuliner yang lengkap tetapi kota Surakarta juga mempunyai banyak jajanan kuliner murah dikota Surakarta. Selain memiliki kuliner yang murah meriah kota Solo juga memiliki Kuliner yang menyediakan tempat tongkrongan yang nyaman dan aman bagi para pengunjungnya.

Salah satunya adalah kuliner Resto disamping Barat Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta yaitu Arjes Kitchen Resto Solo. Arjes Kitchen merupakan salah satu kuliner tempat tongkrongan bagi berbagai mahasiswa diseluruh Surakarta terutama kampus didekat UNS Surakarta seperti ISI, Universitas Aisyiyah Surakarta, UNS Surakarta, STIKES Mambaul Ulum Surakarta, USB dan Poltekes Kesehatan negeri Surakarta.

Kuliner Nasi Goreng Arjes Solo/Foto : youtube source

Di Arjes Kitchen Solo selain harga yang ditawarkan murah meriah yang cocok dengan anak kost, tetapi juga tempat tongkrongan yang nyaman seperti full Wifi, Stop kontak listrik, meja kursi yang nyaman untuk mengerjakan tugas kuliah dan pilihan kuliner yang beragam. Tak jarang acara – acara mahasiswa ketika rapat atau ketika mengerjakan tugas dilakukan di Arjes Kitchen Solo.

Kali ini kita akan review salah satu menu kuliner di Arjes Kitchen Solo yaitu Nasi Goreng Seafood. Nasi Goreng Seafood merupakan salah satu jenis kuliner di Arjes Kitchen Solo yang menduduki peringkat teratas untuk jajanan kuliner yang laris. Untuk harga nasi goreng Seafood Arjes kitchen Solo dibandrol sebesar Rp.19.000,-.

Untuk kuliner Nasi Goreng Seafood berisi : Bumbu rempah, Cumi, udang, telur, daging, Kerupuk, daun bawang dan minyak nabati. Untuk porsi nasi goreng Seafood disini cukup besar dan kenyang. Untuk cita rasa nasi goreng seafood sangat enak dan gurih dikarenakan kombinasi rasa menu laut dan bumbu rempah yang dikombinasi aneka bumbu khas laut.

Dosen Spesialis Medikal Bedah “Prima Trisna Aji” menyampaikan bahwa Nasi Goreng merupakan kuliner cita rasa asli negara Indonesia yang cukup populer. Makanan ini pernah dinobatkan sebagai runner up dalam “World’s 50 Most Delicious Foods” versi CNN International dan menjadi makanan yang cukup populer di Dunia, Ucap Prima kepada media online. *Red

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image