Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Menjelang Natal, WBP Rutan Jepara Ikuti Kebaktian Dengan Nuansa Natal

Info Terkini | Tuesday, 13 Dec 2022, 13:39 WIB

Jepara- kali ini ada yang berbeda dari kebaktian yang dilakukan oleh WBP Rutan Jepara. Ya menjelang Natal, ruangan kebaktian di Rutan Jepara dihiasi dengan pernak pernik Natal, Selasa (13/12).

Hal ini dilakukan untuk menyambut hari besar Natal yang jatuh pada 25 Desember nanti. Untuk menyambut hari Raya Umat Nasrani tersebut, Rutan Jepara menyulap ruang kebaktian dengan aneka perhiasan Natal. Seperti pohon Natal dan tulisan Merry Christmas untuk memeriahkan hari Natal.

Meski Natal jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, namun kemeriahan dan sukacita Natal sudah terasa. Agar kemeriahan dan sukacita Natal semakin terasa, pihak Rutan Jepara memasang pernak-pernik Natal. Sehingga dalam beribadah pun suasana Natal itu semakin terasa.

Hari Raya Natal merupakan hari besar keagamaan umat Nasrani. Tentu hal tersebut disambut sukaita oleh umatnya. Tidak terkecuali oleh WBP yang beragama Nasrani di Rutan Jepara. Mereka terlihat antusias mengikuti kebaktian untuk menyambut Natal ini.

Adanya pernak-pernik Natal ini membuat mereka merasakan nuansa Natal. Ini merupakan bentuk pelayanan kepada para WBP. Dengan menyediakan ruangan kebaktian bertemakan Natal agar mereka bisa merasakan Natal dengan sepenuhnya.

“Pernak-pernik Natal ini kami sediakan kepada para WBP Nasrani untuk menyambut Natal 2022 ini. Agar mereka bisa merasakan nuansa Natal seperti sebelumnya” ujar Hakim, Kepala Rutan Jepara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image