Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Bapas Semarang Terima Kunjungan IPKEMINDO Wilayah D.I Yogyakarta

Info Terkini | Tuesday, 13 Dec 2022, 10:09 WIB

SEMARANG, Kepala Bapas Semarang Sarwito secara langsung menerima kunjungan dari IPKEMINDO Wilayah D.I Yogyakarta, Jum’at (09/12)

Eksistensi IPKEMINDO sebagai organisasi profesi Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan di Indonesia diakui secara konstitusional. IPKEMINDO merupakan salah satu wadah tak terpisahkan dari Sistem Pemasyarakatan yang berperan aktif mendukung secara penuh ruang lingkup dalam pelaksanaan kegiatan di bidang bimbingan kemasyarakatan.

Sarwito dalam keterangannya menyampaikan bahwa saat ini Bapas Semarang memiliki petugas Pembimbing Kemasyarakatan berjumlah 34 orang serta Asisten Pembimbing Kemasyarakatan berjumlah 3 orang. Seluruh petugas tersebut sudah terdaftar dalam IPKEMINDO Jawa Tengah. Tak lupa mantan Kepala Lapas Bondowoso juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan IPKEMINDO Wilayah D.I Yogyakarta di Bapas Semarang

Kunjungan kali ini merupakan bentuk koordinasi terkait penyusunan program kerja IPKEMINDO D.I Yogyakarta. Sebelum berkunjung ke Bapas Semarang, rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan dan koordinasi dengan IPKEMINDO Jawa Tengah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image