Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

UNISA Yogya Jalin Kerjasama dengan UM Babel dan PWM Bangka Selatan

Edukasi | Friday, 09 Dec 2022, 15:07 WIB

Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta dengan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung sepakat menjalin kerjasama tentang Catur Dharma Perguruan Tinggi yaitu bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan keislaman kemuhammadiyah dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Jumat (9/12) di ruang rektor UNISA Yogyakarta.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor UNISA Yogyakarta bersama Ir. Fadilah Sabri, ST., M.Eng selaku Rektor UM Bangka Belitung yang masing-masing didampingi oleh para jajaranya.

Fadilah Sabri mengatakan melalui kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan hasil Pendidikan, penelitian, pengabdian dan luaran yang baik. Termasuk kerjasama dalam hal implementasi kegiatan MBKM dan KKN MAS yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung pada tahun 2023.

 

Warsiti menyampaikan saat ini UNISA Yogyakarta akan membuka Fakultas Kedokteran sehingga dibutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak.

“UNISA Yogyakarta diberi mandat untuk membuka program studi Kedokteran untuk memperluas lahan dakwah kami, sehubungan dengan aktifitas catur darma, kami menjalin kerjasama dengan amal usaha persyarikatan Muhammadiyah dan Pemerintah Daerah (PEMDA)” ujar Warsiti.

Dalam kesempatan yang sama, UNISA Yogyakarta juga menandatangani kerjasama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Selatan, yang diwakili oleh bapak Drs. H. Hasan Rumata.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image