Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Dapat Cinderamata Perangko Khusus

Filantropi | Thursday, 08 Dec 2022, 17:57 WIB

TERIMA kunjungan dari Kantor POS Lahat, Kamis (08/12/2022) pagi, Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat, mendapatkan cinderamata Perangko "Khusus", dengan design gambar Ka. Bapas Lahat dan Seluruh pegawai Bapas Lahat.

Ka. Bapas Lahat, Perimansyah didampingi Kaur TU, Dewi Vetrawati dan Pembimbing Kemasyarakatan Muda, Sarnudi, menyambut langsung kedatangan Eksekutif Manajer Kantor Pos Lahat, Mirza Zamzami yang didampingi Counter Supervisor, Sigit.

Pada kesempatan tersebut, Mirza Zamzani menyampaikan perihal kunjungannya yakni dalam rangka silaturahmi. Terlebih belum lama ini antara PT Pos Indonesia dan Bapas Lahat telah menjalin kerjasama tentang pengiriman surat, dokumen dan barang. Untuk itulah Pihak Kantor Pos Lahat juga menyempatkan diri untuk memberikan cinderamata kepada Bapas Lahat berupa foto Ka. Bapas Perimansyah yang dibuat sedemikian rupa menyerupai perangko. Harapannya hubungan baik antara dua instansi tersebut tetap tejalin baik dan erat, saling melengkapi layaknya perangko.

Sementara Ka. Bapas Lahat, Perimansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kantor Pos Lahat. Terlebih-lebih telah memberikan cinderamata yang sangat bagus. Bapas Lahat sendiri berharap hubungan kerjasama antara kedua belah pihak dapat terjalin semakin baik. Bahkan dapat berkembang dengan inovasi-inovasi baru yang tujuannya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image