Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

PASTIKAN LAPAS DALAM KEADAAN AMAN, PERWIRA PIKET LPP PALEMBANG RUTIN LAKUKAN KONTROL MALAM

Info Terkini | Sunday, 04 Dec 2022, 21:17 WIB

Perwira Kontrol Malam Rosliani Pulungan didampingi Komandan Regu Pengamanan, Rika Erlina Sari dan 0etugas banja RA. Febriyanti Putri melaksanakan monitoring keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan lapas, Minggu (04/12/2022) malam.

Kegiatan kontrol keliling blok merupakan salah satu bentuk deteksi dini atas kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Kegiatan kontrol lingkungan lapas di malam hari ini juga merupakan salah satu upaya dalam rangka meninjau secara langsung sarana prasarana lapas seperti lampu, teralis, gembok hingga bagaimana kenyamanan dan kesehatan warga binaan di dalam kamar hunian saat malam hari.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira Kontrol Malam Rosliani Pulungan juga memberikan arahan kepada regu pengaman yang melaksanakan tugas piket pengamanan malam "Pastikan semua berjalan aman, apabila terjadi hal – hal sekecil apapun yang mengarah kepada gangguan kamtib, segera laporkan agar dapat ditindaklanjuti," ungkap Rosliani.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image