Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Hari Sabtu, WBP Nasrani Rutan Jepara Ikuti Kebaktian Rutin

Info Terkini | Saturday, 03 Dec 2022, 12:43 WIB
sumber: dokpri

Jepara- seperti biasa , WBP Rutan Jepara yang beragama Nasrani mengikuti kebaktian yang diadakan rutin, Sabtu (03/12). Kegiatan kebaktian ini dilaksanakan di aula Rutan Jepara.

Kebaktian rutin untuk para WBP Rutan Jepara ini diisi oleh pihak gereja dari GPDI Jepara. Ada empat WBP yang mengikuti kegiatan tersebut dengan didampingi petugas Rutan Jepara.

Mereka terlihatt khusyu’ dan khidmad mengikuti kebaktian yang dilakukan rutin ini. Mereka mendengarkan khotbah dari pihak gereja dan ikut menyanyikan puji-pujian kepada Tuhan.

Kebaktian merupakan ibadah yang dilakukan oleh umat Nasrani. Meski ada di balik jeruji besi para WBP ini tetap diberikan kesempatan dan juga fasilitas untuk melakukan ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.

Salah satu WBP Nasrani Rutan Jepara berinisial FES mengaku sangat senang karena Rutan Jepara memberikan fasilitas untuk tetap beribadah. Sehingga ia bisa melaksanakan ibadahnya sesuai kepercayaannya.

“Saya merasa senang karena di Rutan Jepara ini saya diberi kesempatan dan fasilitas untuk beribadah. Dengan begitu saya bisa tetap beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan meskipun di dalam penjara” ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image