Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sinergi Foundation

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Info Terkini | Thursday, 01 Dec 2022, 16:48 WIB

Gempa berkekuatan 5.6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022). Pusat gempa berada di daratan di kedalaman 10 km dan tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Akibat dari gempa yang terjadi pukul 13.21 WIB tersebut, tercatat 327 orang meninggal dunia, 108.720 orang mengungsi, 83.747 unit rumah rusak dan ratusan fasilitas umum lainnya rusak dilansir dari data BNPB hingga 29 November 2022.

Madinah Iman Wisata (MIW) sebagai salah satu perusahaan travel haji dan umroh nasional yang memiliki cabang di seluruh provinsi turut mewujudkan kepeduliannya dengan menyerahkan donasi senilai Rp 309.192.000,- melalui Sinergi Foundation (SF) yang akan dikonversikan menjadi bantuan musala darurat dan 200 shelter untuk 200 kepala keluarga korban gempa Cianjur.

Selain itu juga Madinah Iman Wisata (MIW) sebelumnya telah membagikan ratusan paket sembako untuk para penyintas gempa Cianjur.

Madinah Iman Wisata (MIW) diwakili oleh cabang Bandung, Endang Saefuloh secara simbolis menyerahkan donasi total Rp 309.192.000,-.

Penyerahan donasi secara simbolis kepada tim fundraising Sinergi Foundation dilakukan di kantor Madinah Iman Wisata Bandung di Jl.R.A.A Marta Negara No. 16 Bandung.

“Semoga kerjasama ini bisa bermanfaat buat para penyintas gempa Cianjur, dan para penyintas bisa bangkit dengan kembali kepada keluarganya dan masing-masing memiliki shelter yang lebih sehat dan layak serta penyintas bisa shalat berjamaah melalui mushola darurat” ujar Endang Saefuloh perwakilan dari Madinah Iman Wisata.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image