Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutanto

Guru MTsN 3 Bantul, Sabet 2 Trophy

Olahraga | Tuesday, 29 Nov 2022, 23:40 WIB
Sekda Bantul menyerahkan penghargaan kepada Sutanto

Mewakili Kantor Kemenag Bantul, Guru MTsN 3 Bantul, Drs.Sutanto berhasil meraih 2 penghargaan berupa trophy tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk kategori Catur Kilat dan Catur Cepat se Bantul. Penghargaan diberikan Sekda Bantul Drs.Helmi Jamharis, MM pada Upacara Hari Korpri ke-51 Tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban Bantul, Selasa (29/11/2022).

Sutanto merasa bahagia masih bisa menduduki runer up dalam kejuaraan ini. Tak bisa dipungkiri, seiring bergulirnya waktu mulai muncul atlet Korpri yang muda dan potensial.

“Bagi saya, bisa masuk peringkat dua untuk dua kategori sudah merasa bersyukur, semakin bertambah usia tentu daya pikir mengalami penurunan, sehingga ketika muncul atlet yang lebih muda harus mau mengakui keunggulan mereka,” tuturnya.

Bersama dengan Sutanto, pecatur lain yang mendapat penghargaan adalah Peringkat 1 Catur Kilat, Armi Romiyanto, A.Md (Bagian Perencanaan Keuangan)Parasamya), peringkat 3. Joko Sinar (RSPS), Peringkat 1 Catur Cepat, Rojikan (Dikpora) dan peringkat 3, Widada (DPUPKP & BPBD).

Kepala MTsN 3 Bantul, S.Pd.Si merasa bangga atas presatasi yang diraih salahsatu guru di madrasahnya. Dirinya berharap di tahun mendatang akan semakin banyak siswa, guru dan tenaga kependidikan di madrasahnya yang bisa berprestasi.

“Saya merasa bangga, Pak Tanto berhasil meraih juara catur se Bantul dua kategori sekaligus. Hal ini adalah hasil yang menggembirakan. Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat meningkat di tahun mendatang. Dan tentunya siswa dan GTK lain bisa mengikuti jejak prestasi ini,” harapnya.

Menghadapi persaingan yang semakin ketat, Sutanto berupaya akan berlatih lebih giat untuk mempersiapkan hasil yang lebih baik di masa yang akan datang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image