Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image indo Xe

Daftar harga Outlander Sport 2021 terupdate serta spesifikasi mobil

Teknologi | Tuesday, 29 Nov 2022, 15:44 WIB

Daftar harga Outlander Sport 2021

Harga Outlander Sport 2021 pada saat baru diluncurkan mulai dari $20.995 atau setara Rp 292 jutaan untuk versi S 2WD, versi GT AWC yang terisi penuh bisa mulai dari $26.995 atau setara Rp 375 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 13.908). Saat ini, model ini masih belum dijual di pasaran Indonesia.

Sekilas mobil Outlander Sport 2021

Mitsubishi Outlander Sport diluncurkan pada tahun 2021 dengan trim dan tingkat kinerja yang diperbarui dan lebih banyak fitur bantuan pengemudi standar. Outlander Sport 2021 akan memiliki 10 level trim termasuk edisi terbatas baru dan versi hitam yang direvisi.

Mulai dari $20.995, Outlander Sport 2021 menambahkan serangkaian peralatan keselamatan standar seperti lampu tinggi adaptif otomatis (AHB), peringatan keberangkatan jalur, dan sistem mitigasi tabrakan samping. Wiper kaca depan dengan sensor hujan, lampu kabut LED, dan lampu depan otomatis juga perlengkapan standar di semua trim, kecuali trim S dasar.

Selain itu, Mitsubishi Outlander Sport 2021 juga memiliki varian Limited Edition (LE) baru dengan harga mulai dari 23.995 USD. Varian LE ini didasarkan pada varian ES dan menampilkan gril hitam, tutup kaca spion hitam, dan velg 18 inci berwarna hitam. Versi ini juga memiliki interior yang disempurnakan dengan jahitan kontras merah pada jok, setir dan tuas persneling.

Jika varian LE masih kurang istimewa, maka varian Black Edition (BE) akan kembali hadir pada generasi 2021 dengan beberapa pembaruan. Mobil ini memiliki ventilasi udara dengan desain yang unik, aksen dekoratif di sisi bodi dan velg hitam 18 inci dengan aksen merah. Crossover ini juga memiliki tutup kaca spion dan gagang pintu sewarna bodi mobil.

Outlander Sport 2021 memiliki 6 warna eksterior: Red Metallic, White Pearl, Cool Silver Metallic, Black Mica, Titanium Grey Metallic, Copper Metallic.

Dari segi interior, secara umum Outlander Sport memiliki kabin yang cukup bagus. Namun, desainnya agak membosankan dan bahannya tidak jauh lebih baik daripada yang akan Anda temukan di pesaing di segmennya.

Fitur infotainment standar yang terdapat pada semua versi Outlander Sport 2021 meliputi: layar sentuh 7 inci, stereo empat speaker, Radio HD, Bluetooth, dan port USB. Fitur infotainment yang tersedia di versi kelas atas meliputi: layar sentuh 8 inci, Android Auto, Apple CarPlay, port USB kedua, sistem suara enam speaker, dan radio satelit. Ada juga fitur standar tambahan seperti kontrol iklim otomatis.

Versi dasar Outlander Sport 2021 dilengkapi dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 148 tenaga kuda. Mesin tersebut dinilai kurang irit, terasa lemah meski dikendarai di dalam kota. Anda membutuhkan upgrade ke Outlander Sport GT dengan mesin 2.4 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 168 tenaga kuda. Bagi banyak pembeli mobil, secara keseluruhan, mobil ini sepadan dengan uangnya, tetapi perbaikannya masih sedikit. Akselerasinya lamban terlepas dari mesinnya. Transmisi otomatis CVT adalah perlengkapan standar pada semua versi.

Outlander Sport 2021 memiliki beberapa poin menarik. Mobil ini memiliki sistem infotainment yang sederhana dan kabin yang cukup luas dan nyaman. Itu juga dilengkapi dengan garansi lebih lama daripada kebanyakan SUV kecil. Namun, mobil ini tertinggal dalam persaingan dalam segala hal mulai dari tenaga dan akselerasi hingga pengalaman berkendara, jarak tempuh, dan bahkan harga jual di pasaran.

Sumber Artikel: https://cintamobil.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image