Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Darma Wati

Workshop Inovasi Daerah, Menuju Bulukumba Maju

Eduaksi | Tuesday, 29 Nov 2022, 10:34 WIB
Sumber Gambar: dokumentasi Pribadi

Balitbangda BUlukumba kembali mendorong kegiatan inovasi di Bulukumba.. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 29 November 2022 dibuka oleh sekretaris daerah Bulukumba Bapak Muh.Ali Saleng. Kegiatan direncanakan berlangsung selama 1 hari, diikuti oleh inovator OPD, serta perwakilan sekolah SD dan SMP.

Materi yang disajikan dalam kegiatan ini berkaitan dengan materi Inovasi yang dijelaskan secara rinci sehingga peserta memahami makna inovasi.

Selain itu, pada wokshop para inovator menyusun proposal inovasi yang akan dikembangkannya. Hal yang menarik pada kegiatan ini adalah ajakan kepada inovator untuk mengembangkan hasil inovasi yang sekarang mengalami degradasi.

Melalui kegiatan ini diharapkan inovasi di Kabupaten Bulukumba semakin maju dan berkembangan sehingga dapat memberikan kemajuan nyata di Kabupaten ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image