Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Sisfo Salurkan Bansos Korban Longsor Parangloe

Info Terkini | Sunday, 27 Nov 2022, 18:25 WIB

MAKASSAR-Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi UIN Alauddin Makassar telah mengadakan kegiatan Sisfo Peduli dengan menyalurkan bantuan sosial berupa donasi kepada korban longsor tepatnya di Kecamatan Parangloe pada. Minggu, 27 November 2022.

Departemen Humas HMJ Sistem Informasi beranggotakan 7 orang yaitu Fathul Jannah, Wahyuni Dwi Saputri, Irma Suriani S,Alief Daffa, Nur Farid mufid dan Awal Prasetya Jayadi

Adapun bantuan yang telah disalurkan berupa beras, gula, terigu, mie instan dan minyak goreng. Selain itu, terdapat bantuan lain berupa pakaian layak pakai.

 

Kepala Departemen Humas, Fathul Jannah, mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama Manusia.

Ia mengatakan sebelum melakukan penyaluran, HMJ Sistem Informasi telah melakukan open donasi mulai dari tanggal 21- 26 November 2022.

Penyaluran ini berjalan dengan baik. HMJ Sistem Informasi diterima langsung oleh pihak setempat.

Fathul berharap adanya bantuan ini semoga dapat membantu kebutuan hidup sehari-hari masyarakat setempat di tengah fenomena alam ini.

“Semoga juga keadaan ini bisa cepat kembali pulih seperti semula,” ucapnya mengakhiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image