Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Masuki Musim Penghujan, Kalapas Langsung Tinjau Sumur Resapan dan Saluran Air

Info Terkini | Thursday, 24 Nov 2022, 19:07 WIB

PURWOKERTO ー Memasuki musim penghujan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara turun langsung memantau kondisi lingkungan blok hunian yang tergenang air pada Kamis (24/11/2022).

Bayu langsung meninjau sumur resapan dan saluran air di lingkungan blok meskipun diguyur hujan. Yang menjadi titik genangan air pada Lapas Purwokerto meliputi area blok dan lapangan sepak bola. Adapun kamar hunian warga binaan masih relatif aman meskipun area blok tergenang air.
Saat ditemui, Bayu mengkonfirmasi bahwa sumur resapan dan saluran air di lingkungan blok hunian di Lapas Purwokerto dalam kondisi yang baik.
Ia mengimbau kepada seluruh warga binaan dan petugas untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan blok dan membuang sampah pada tempatnya.
"Sumur resapan baik, saluran air baik, semua baik. Genangannya cepat surut jadi kita jaga saja kebersihannya, buang sampah pada tempatnya, supaya tidak menyumbat," kata Bayu. (Humas Lapas Purwokerto)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image