7 Keuntungan nobar di rumah vs 7 kerugian nobar diluar rumah

Image
Emma Malika
Olahraga | Wednesday, 23 Nov 2022, 17:37 WIB

Hallo.. apa kabarnya, sudah lama tidak berjumpa ya, hmm begitu panjang jalan yang kita lalui di tahun 2022 ini, tanpa kita sadari sudah menuju penghujung akhir tahun saja. Untuk mengisi liburan akhir tahun, yang asyik adalah di rumah bersama keluarga. Karena sudah pasti tempat-tempat wisata yang akan kita kunjungi sudah ramai dipadati oleh wisatawan lain.
Menurut saya di rumah saja dapat menjadi sarana liburan yang menyenangkan, karena kita bisa nonton bareng FIFA WORLD CUP yang akan segera tayang pada 20 November 2022 nanti. Sekaligus dapat kita jadikan sebagai hiburan akhir tahun yang menyenangkan.
FIFA WORLD CUP kali ini akan dimainkan langsung dari tanah jazirah Arab yaitu Qatar sebagai tuan rumah.
Sebelum berlangsungnya nobar ada baiknya melihat 7 Keuntungan nobar di rumah VS 7 Kerugian nobar diluar rumah. Mari kita bahas satu persatu. Yang pertama inilah 7 Keuntungan nobar di rumah.
1. Murah karena pakai WiFi rumah.Ada baiknya bila kita memeriksa paket internet cepat rumah kita, karena gak asyik kalau di tengah-tengah menonton pertandingan WiFi bermasalah.
2. Kebersihan lingkungan sekitar rumah tetap terjaga.Ketika sore menjelang ada baiknya bila kita membersihkan rumah terlebih dahulu. baru setelah itu kita nikmati hiburan akhir tahun nonton bareng FIFA WORLD CUP dengan nyaman.
3. Tersedianya camilan kaya gizi rendah kalori, selain membuat kita tetap santai, camilan juga bikin semarak nonton bareng di rumah bersama keluarga. Jika ingin lebih hemat, kita dapat membuat camilan sendiri dengan cara Googling pakai internet.
4. Cek jaringan listrik, apakah sudah dibayar atau belum jangan sampai terlupa membayar karena sibuk menjagokan timnas andalan.
5. Pastikan anak bungsuku dalam keadaan kondusif, syukur-syukur sudah tidur. Intinya anak tetap terpantau oleh kita.
6. Pastikan iuran paket internet sudah di bayar, jangan sampai disaat sedang menonton keseruan permainan terjadi masalah.
7. Saya akan pastikan bahwa makanan di rumah sudah tersedia, kasihankan kalau suami sampai kelaparan hihihiii.
Lalu bagaimana dengan nobar diluar rumah? Apa saja 7 kerugian nobar diluar rumah, mari disimak satu persatu.1. Perlu biaya agak berlebih yang dikeluarkan untuk nobar di kafe atau restoran.
2. Bila nobar di jalan sekitaran rumah, maka akan mengganggu aktivitas orang lain.
3. Saat nobar di lapangan akan membuat sampah berserakan sisa makanan atau botol bekas minuman yang lupa untuk membuang pada tempatnya.
4. Berisik karena mengganggu orang lain saat berteriak gool.
5. Badan lelah dan mengantuk di jalan ketika akan pulang ke rumah, bila mengendarai kendaraan pribadi ini sangat berbahaya.
6. Mudah terserang penyakit karena banyak di luar.
7. Pemicu kerusuhan antar pendukung timnas yang diunggulkan terutama bila terjadi perbedaan pendapat.
Itulah 7 Keuntungan nobar di rumah VS 7 Kerugian nobar diluar rumah yang memang kerap terjadi. Sejatinya nonton bareng sepakbola adalah hal yang menyenangkan jangan sampai malah terjadi hal yang sebaliknya.
Mari bersama kita nobar FIFA WORLD CUP 2022 di Qatar ini dengan cara yang baik hingga dapat dijadikan hiburan akhir tahun dengan meninggalkan kesan yang manis.

Image by google
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger yang suka menulis tentang gaya hidup

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image