Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Rupbasan Palembang ikuti Kegiatan Tausiyah Kanwil Kemenkumham Sumsel secara virtual.

Agama | Thursday, 17 Nov 2022, 11:21 WIB
Karubpasan dan jajaran mengikuti tausiyah virtual

Kamis, 17 November 2022.

Bertempat di aula Rupbasan Palembang, Karupbasan Palembang dan jajaran mengikuti kegiatan tausiyah yang diadakan oleh kanwil Kemenkumham Sumsel secara virtual. Kegiatan ini dalam rangka Meningkatkan Karakter ASN Kemenkumham BerAKHLAK dan Semakin PASTI. Kegiatan tausiyah ini langsung dibuka oleh kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengikuti pembukaan tausiyah

Adapun pengisi tausiyah kegiatan ini adalah Ustad Solihin Hasibuan. Dalam tausiyah yang berjudul "Kenapa Kita Bekerja?" Ustad Solihin Hasibuan menyampaikan point-point dalam tausiyah ini yaitu :

1. Luruskan niat bekerja semata-mata bukan dinilai atasan tapi karena Allah.

2. Sesungguhnya tujuan bekerja adalah beribadah kepada Allah

3. Bekerja membangun silahturahim dan berkah.

Parulian Hutabarat, Karubpasan Palembang kanwil Kemenkumham Sumsel mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan agama bagi semua pegawai Rupbasan Palembang dan dapat membentuk karakter ASN kemenkumham ber-Akhlak dan PASTI.

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembangMantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image