Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chiko Rahardian

Profil dan Biodata Syawal Adha Influencer dan Food Vlogger dari Jakarta dengan 50 Ribu Followers, Um

Info Terkini | Sunday, 13 Nov 2022, 20:17 WIB

Profil dan Biodata Syawal Adha Influencer dan Food Vlogger dari Jakarta dengan 50 Ribu Followers, Umur, Instagram

Simak profil dan biodata Syawal Adha Influencer dari Jakarta dengan 50 ribu followers, tanggal lahir, agama, umur, akun Instagram.
Penasaran dengan profil dan biodata Syawal Adha ? Simak artikel ini selengkapnya.
Akan disajikan di artikel ini profil dan biodata Syawal Adha Influencer dari Jakarta dengan 50 ribu followers, tanggal lahir, agama, umur, akun Instagram.Syawal Adha memiliki nama asli Muhammad Syawalian Adha. Syawal lahir di Jakarta pada tanggal 31 Januari 2004
Jadi, usia atau umur Syawal saat ini adalah 18 tahun. Syawal merupakan seorang Influencer, Food Vlogger , Selebgram , terutama Instagram.
Di Instagram, akun @syawal.adh milik Syawal Adha sudah memiliki 50 ribu pengikut, saat artikel ini ditulis.
Sebelum menjadi Influencer dan Food Vlogger, Syawal awalnya hanya seorang pelajar tingkat lanjutan seperti pada umumnya anak remaja.
Kini, Syawal Adha sudah terkenal sebagai konten creator, bahkan kini sudah membanjiri Endorse dari Brand - brand ternama hingga puluhan ribu like yang ia terima.

Biodata Syawal Adha
Nama lengkap : Muhammad Syawalian Adha
Nama panggung : Syawal Adha
Tempat, tanggal Lahir : Jakarta ,31 Januari 2004
Umur atau usia : 18 Tahun
Agama : Islam
Profesi : Influencer, Selebgram, Food Vlogger
Akun Instagram @syawal.adh

Demikian profil dan biodata Syawal Adha Influencer dari Jakarta dengan 50 ribu followers, tanggal lahir, agama, umur, akun Instagram.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image