Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak

Saya Sehat Saya Bahagia, Jargon Petugas Rutan Demak Memulai Jalan Sehat Semarak G20

Olahraga | Friday, 11 Nov 2022, 18:52 WIB
Tim Humas Rutan Demak

DEMAK- Kembali lakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan perhelatan KTT G20 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak ambil rute jalan yang berbeda, Jum’at (11/11/2022).

Kegiatan jalan sehat terlaksana hari Jum’at pukul 07.30 WIB di mulai dengan jargon “Saya Sehat Saya Bahagia” dari Alun-Alun Simpang Enam Demak. Jalan yang dilalui kali ini berbeda dengan rute jalan sehat sebelumnya, petugas Rutan Demak berjalan menuju perumahan kota dan pusat keramaian jalan protokol.

Kembali ke tujuan awal kegiatan jalan sehat ini adalah untuk menyemarakkan dan mendukung kegiatan KTT G20 serta mensosialisakannya ke masyarakat.

Dengan penuh semangat petugas Rutan Demak lakukan jalan sehat sembari bersapa dengan masyarakat sekitar. Terlihat banyak masyarakat yang memberikan respon positif pelaksanaan kegiatan KTT G20 mendatang.

Sesuai dengan tema KTT G20 yaitu “Recover Together, Recover Stronger” Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin mengajak petugas Rutan Demak untuk bersama-sama budayakan hidup sehat.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif, mari budayakan hidup sehat agar dapat bersama-sama bangkit untuk tumbuh lebih kuat sehingga dapat segera pulih dari dampak Covid-19 yang telah melanda dunia selama lebih dari 2 tahun ini, baik dalam hal kesehatan maupun ekonomi, tetap semangat salam saya sehat saya bahagia”, ujar Riski Burhannudin.

Pelaksanaan jalan sehat ini dilakukan oleh semua Unit Pelaksanaan Tugas di lingkungan Kemenkumham secara serentak. Kegiatan ini sudah terlaksanakan sebanyak 3 kali menjelang puncak acara yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 15 – 16 November 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image