Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Calon Assesor Lapas Permisan Nusakambangan Ikuti Sosialisasi Teknis Penyelenggaraan Layanan Pemasyar

Info Terkini | Friday, 11 Nov 2022, 11:14 WIB

Bandungan -

Calon Assesor Lapas Permisan Nusakambangan ikuti Sosialisasi Teknis Penyelenggaraan pelayanan di Wilayah Tentang Penguatan Pelaksanaan Assesment ISPN, RRI dan Criminogenic bagi Petugas Pemasyarakatan di Lapas/Rutan TA. 2022, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 9 dan 10 November 2022 di Hotel Griya persada Bandungan dibuka oleh Supriyanto selaku Kadivpas Jateng dengan di ikuti oleh 32 peserta perwakilan se Jawa Tengah.

Selain sebagai salah satu syarat administratif dalam pemberian Hak Bersyarat Warga Binaan, hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi bagi petugas Lapas Permisan dalam melaksanakan assessment terhadap Warga Binaan

Sementara Narasumber Yudistira yang merupakan Pembimbing Kemasyarakatan Muda Bapas Jakarta Barat, menjelaskan bahwa kebutuhan Assesor semakin tinggi untuk memenuhi syarat substantif dan administatif dalam pemberian hak bersyarat kepada WBP maka diadakan kegiatan ini.

"Buat temen - temen calon Assesor mulai sekarang sering mencatat saat melakukan Assesment sebagai informasi penting sehingga bisa sebagai dasar penilaian WBP dan bisa dipertanggung jawabkan saat dievaluasi oleh tim Supervisi serta tetap jaga integritas," ungkap Yudistira.

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhampasti

#lapaspermisannk

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image