Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Khidmat dan Bermakna' Pegawai Rupbasan Palembang ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Sejarah | Thursday, 10 Nov 2022, 09:58 WIB
Pegawai Rubpasan Palembang ikuti Upacara Hari Pahlawan

Kamis, 10 November 2022

Bertempat di lapangan LPKA Palembang, Karupbasan Palembang kanwil Kemenkumham Sumsel beserta jajaran mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan secara Khidmat.

Peringatan hari Pahlawan pada tahun 2022 ini bertema "Pahlawanku Teladanku". Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan.

Melalui semangat "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" diharapkan dapat melaksanakan Peringatan Hari Pahlawan dengan khidmat dan tidak kehilangan makna dan memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa tanpa memandang sekat-sekat perbedaan.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel ikuti upacara hari Pahlawan

Parulian Hutabarat, Karubpasan Palembang kanwil Kemenkumham Sumsel mendukung pelaksaan Upacara Hari Peringatan Hari Pahlawan ini. Diharapkan agar semua pegawai dapat saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat dengan menjadi Pahlawan Masa kini yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan seterusnya. "Jadikanlah semangat nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam bekerja" pungkasnya.

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembangMantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Karupbasan Palembang ikuti upacara peringatan hari pahlawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image