Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Peringati Hari Pahlawan Ke-77, Jajaran Rutan Prabumulih Ikuti Seminar Nasional dengan tema Back To O

Info Terkini | Wednesday, 09 Nov 2022, 21:20 WIB
Jajaran mengikuti kegiatan Seminar Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 secara virtual bertempat di Aula Lantai II Rutan Prabumulih.

Prabumulih - Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan beserta jajaran mengikuti kegiatan Seminar Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 secara virtual bertempat di Aula Lantai II Rutan Prabumulih.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang bertajuk, "Back to Office: JADILAH PEGAWAI YANG SEHAT, BUGAR, DAN PRODUKTIF".

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu (09/11/2022) secara luring dan daring via aplikasi Zoom Cloud Meeting. Giat Seminar Nasional Kesehatan tersebut juga ditayangkan melalui Live Streaming di Youtube Balitbang Hukum dan HAM.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Eddy Edward Omar dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI. Dalam sambutannya, Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy Edward Omar Sharif Hiariej berpesan bahwa insan pengayoman seluruh Indonesia harus memiliki gaya hidup sehat untuk mencapai kebugaran badan sehingga bisa produktif dalam bekerja.

Selain Wamenkumham, beberapa Keynote Speech dalam kegiatan ini yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, Plt Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Iwan Kurniawan, Dewan Pembina Perhimpunan Ergonomi Indonesia Prof. Ir Yassierli, Kepala Biro Komunikasi & Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI dr. Siti Nadia Tarmizi, dan para dokter lainnya.

Dengan diadakannya kegiatan Seminar Nasional Kesehatan tersebut diharap dapat menjadi pengingat dan ilmu kesehatan baru bagi masyarakat maupun pihak internal Kemenkumham sendiri untuk lebih waspada menyikapi berbagai perkembangan penyakit yang tengah bermunculan saat ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image