Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Qur'an

Perkuat Kerjasama, Idaqu Terima Kunjungan dari ITB Tasikmalaya

Info Terkini | Wednesday, 09 Nov 2022, 12:47 WIB

Institut Daarul Qur’an Jakarta memiliki komitmen tinggi dalam menjalin kerjasama dengan kampus atau perguruan tinggi lainnya. Rabu (9/11) Idaqu kembali menerima kembali kunjungan kerjasama dari Institut Teknik dan Bisnis (ITB) Riyadlul Ulum Tasikmalaya untuk menandatangani perjanjian kerjasama.

Bertempat di ruang Rektor Idaqu, para tamu disambut hangat oleh jajaran rektorat Idaqu. Diantaranya adalah Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I., M.E. dan Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan dan Kedaquan, Rina Susanti Abidin Bahren, M.A. beserta jajarannya.

ITB Tasikmalaya dalam hal ini yang diwakili oleh Rektor ITB Tasikmalaya, Drs. H. Mahmud Farid, M.Pd. menyatakan kunjungannya kali ini bertujuan untuk memperdalam lagi ikatan kerjasama antara Idaqu dengan ITB Tasikmalaya.

Farid berharap dengan adanya kerjasama ini baik ITB Tasikmalaya maupun Idaqu bisa maju bersama-sama. “Alhamdulillah bisa datang ke Idaqu dalam rangka mengadakan MoU dengan Idaqu, mudah-mudahan dengan MoU kali ini kita bisa terus bersinergi, bekerja sama dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” ucapnya.

“Mudah-mudahan Idaqu terus maju bersama-sama dengan kita semua,” tutupnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Rina Susanti, Warek III Idaqu. “Saya berterimakasih kepada ITB Tasikmalaya telah berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Idaqu. Tentunya ini menjadi bentuk kebanggaan kami,” ujar Rina.

Acara diakhiri dengan tukar-menukar cendera mata, foto bersama, ramah tamah diantara kedua belah pihak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image