Duren Mitoha, Raja Duren di Purwakarta

Image
ABerry Sugianto TM
Kuliner | Saturday, 05 Nov 2022, 08:35 WIB
Foto: istimewa

Bagi para penggemar Durian (Duren) wajib coba datangi kedai yang satu ini Duren Mitoha. Di kedai Duren Mitoha anda bisa menikmati duren jenis montong dengan macam olahan, serta nuansa tempat yang berbeda di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu Duren Mitoha juga menjual duren kupas frozen dari berbagai wilayah, sumatra, sulawesi, bali dan tentunya lokal jawa. Jadi anda tidak ribet untuk membuka kulit durennya karena selain itu di Duren Mitoha juga tersedia daging duren,ice cream duren,pancake duren, san kebab duren dan aneka olahan duren lainnya.

Dimana, semua menu berbahan dasar perpaduan es dengan duren daging, susu, serta keju tanpa campuran pemanis lainnya. Yang tentunya mengandalkan bahan-bahan berkualitas.

Di Kabupaten Purwakarta, untuk menikmati segarnya minuman es duren tidak perlu merogoh kocek yang mahal. Anda bisa mendatangi kedai yang satu ini, yaitu Duren Mitoha.

Kedai yang bisa dikunjungi pertama beralamat di Jalan Raya Raya Bungursari tepatnya di Perum Bumi Inti Persada (BIP) depan Alfamart BIP, sedangkan untuk Kedai kedua berlokasi di Jalan Kusumahatmaja, Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41113.

Pemilik Duren Mitoha, Riyanto mengaku dirinya mendirikan duren mitoha tak lain untuk menyediakan ruang bagi pencinta duren untuk menikmati rasa dengan konsep yang berbeda.

"Di tempat lain banyak yang jualan duren langsung santap di tempat, yang berbeda dengan kita nuansanya kita buat lebih kekinian dan instagramble, tentunya dengan tempat serta ruang yang nyaman,"ujarnya. Jumat (04/11/2022).

Minuman Duren Mitoha ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan tempat yang lainnya, salah satunya adanya garansi pembelian.

"Ya, hanya kedai kita yang memberikan garansi kepada konsumen, mana ada orang yang membeli duren tidak bagus atau gagal dikembalikan. Dan itu hanya ada di Duren Mitoha,"ucapnya.

Dia memastikan jika membeli duren ditempatnya lalu dibawa pulang dan dibuka kualitasnya tidak bagus. Nah, di Duren Mitoha mau dikembalikan, ganti barang baru atau diganti uang kembali, semua bisa terjadi.

"Itu yang bikin beda kami dengan yang lain, makanya kita miliki taglinenya Rajanya Duren," jelas Riyanto.

Menutup Rianto mengatakan, untuk menjangkau market pencinta duren di Purwakarta, Duren Mitoha sudah bisa di akses di beberapa aplikasi online untuk pemesanan. "Yuk keppoin ig nya Durenmitoha,".

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jurnalis

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image