Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agung Han

Brand Lokal Hadirkan Sandal Sepatu Model Terbaru untuk Tahun 2023

Gaya Hidup | Friday, 04 Nov 2022, 10:48 WIB
dokumentasi pribadi

Pandemi membawa hikmah, salah satunya tentang ketangguhan brand lokal dan atau UMKM. Pengusaha menengah dan rumahan bertumbuh, guna membantu menopang perokonomian domestik. Tak terkecuali kategori usaha sandal sepatu, banyak brand lokal yang semakin mengemuka.

Saya memakai sepatu brand lokal Lubrene, khususnya untuk jenis sepatu hiking. Modelnya kokoh dan sol tebal, warna coklet gelap kombinasi. Meski sepatu hiking tetapi multifungsi, saya pakai untuk kegiatan outdoor lainnya.

Dan saya sangat antusiast, mendengar kabar bahwa brand sepatu yang saya pakai me-launching produk yang dipasarkan tahun 2023. Terbayang di benak, model sandal sepatu dengan warna yang lebih variatif. Saya yakin, bakalan banyak model lebih keren, dari sepatu hiking yang saya pakai.

Dan sesuai harapan saya, ketika datang ke lokasi launching. Aneka model cukup antimainstrem, bisa saya lihat dan pegang. Penampakan dan wujudnya sangat meyakinkan, dan tentunya harga ramah di kantong.

------

Di masa kini, kebaradaan sandal dan atau sepatu lebih dari sekadar alas kaki. Sandal sepatu sudah menjadi bagian dari fashion, dan memakainya menyesuaikan outfit. Kalau hari kemerdekaan, sepatu warna merah atau putih dipakai di mana-mana. Pun di acara pesta atau hari tertentu, sepatu dipakai juga menyesuaikan.

Maka jangan kaget, kalau ada orang mengoleksi banyak sepatu. Saya pernah membaca berita selebiriti, memiliki ratusan pasang sepatu. Menyimpannya tidak mau sembarangan, tetapi dipajang di dalam lemari kaca.

Ya, sandal sepatu tidak bisa dilepaskan dari keseharian kita. Semua orang lintas usia, lintas gender, lintas generasi, lintas profesi, pasti membutuhkan sandal atau sepatu. Maka mulai ada kategori sepatu untuk ngantor, sepatu sekolah, olahraga, nyantai dan lain sebagainya.

Brand sepatu lokal Lubrene, melihat kebutuhan konsumen sebagai tantangan. Mempersembahkan sandal sepatu berkualitas, dengan model menarik, warna unik. Dan satu lagi tidak boleh ketinggalan, harganya terjangkau.

Brand Lokal Hadirkan Sandal Sepatu Model Terbaru untuk Tahun 2023

Tanggal 26 – 27 Oktober 2022, di sebuah hotel di Jakarta Utara. Saya berkesempatan hadir, di launching model terbaru sandal sepatu Lubrene. Ratusan model sandal sepatu, dengan warna dan design menarik diluncurkan.

Kegiatan ini tidak terbuka untuk umum, hanya undangan, dan distributor dan toko di seluruh Indonesia yang bisa masuk. Saya melihat di kategori sandal, ada sandal casual, sandal sponge, sandal gunung. Di kategori sepatu, ada sepatu casual, sepatu sekolah (back to school), sepatu outdoor dan sepatu lifestyle.

dokumentasi pribadi

Semua produk tersedia untuk pria (ukuran 38 -43), wanita (ukuran 36 – 40) dan anak (ukuran 28 – 37). Warna-warni pilihan sangat beragam, ada warna merah menyala, orange, pastel, hijau, pink, termasuk warna putih dengan sol warna merah.

Hadir di lokasi acara, Bapak Itung Angga, Owner / Managing Director Lubrene, yang meyampaikan, bahwa Lubrene selalu mengutamakan kualitas terbaik tanpa kompromi, setiap produk dirancang dengan bentuk dan material terbaik, diproduksi sangat hati-hati dan detil untuk kaki konsumen,

Sebagai pemain terkemuka di industri alas kaki lokal, saat ini memilih focus di pasar lokal. Meskipun tidak bia dipungkiri, suatu saat punya keinginan merambah pasar ekspor. Sementara ini yang diupayakan, adalah menguatkan merek dagang. Dengan menemukenali habit konsumen Indonesia, yang lebih tertarik pada produk berkualitas, model up to date dan (lagi-lagi) dengan harga terjangkau.

So, teman-teman yang pengin model sepatu untuk tahun 2023. Pastikan memilih brand lokal, dan Lubrene atau Luar Biasa Keren, siap menjawab kebutuhan kalian untuk sepatu dan sandal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image