Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Haris Junianto

Aviamed Ikut Meriahkan Pameran Kesehatan Terbesar di Indonesia - INAHEF 2022

Info Terkini | Thursday, 03 Nov 2022, 15:03 WIB
foto ICE BSD City, sumber : ice-indonesia.com

Dalam rangkaian acara memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, Kementerian Kesehatan RI menggandeng Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan Institut Teknik Rumah Sakit Indonesia (PTPI) menyelenggarakan pameran kesehatan bertajuk Indonesia Healthcare Engineering Forum 2022 (INAHEF 2022).

INAHEF 2022 merupakan pameran kesehatan pasca pandemi terbesar di Indonesia. Lebih dari 600 booth tersedia dalam pameran ini. INAHEF 2022 akan dihadiri pejabat dan staf Kementerian Kesehatan, pejabat dan staf Kementerian Kesehatan, manajer dan staf rumah sakit, pengusaha dan konsultan rumah sakit, dosen dan mahasiswa sekolah kesehatan, produsen dan distributor peralatan rumah sakit di seluruh Indonesia, INAHEF 2022 akan diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 5 November 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

INAHEF-2022 terdiri dari beberapa rangkaian yaitu Seminar, Konsultasi, Pameran dan Roadshow, Business Matching, Penghargaan Inovasi dan Forum Group Discussion. Harapannya, INAHEF 2022 bisa menjadi wadah yang akan menjembatani komunikasi antar rumah sakit, industri dan asosiasi demi terciptanya proses transformasi kesehatan nasional yang lebih kuat.

dokumentasi pribadi

Aviamed ikut serta dalam meramaikan INAHEF 2022. Dengan slogan "Your Partner To Grow" Aviamed siap menjadi mitra kemajuan bagi fasilitas kesehatan di Indonesia. Aviamed membawakan beberapa penawaran unggulan diantaranya :

1. Penawaran diskon menarik untuk semua produk Aviamed.

Hemat hingga 50% untuk semua produk BMHP Aviamed. Masker medis, sarung tangan medis, penyeka alkohol, dll.

2. COBA GRATIS Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS)

Aplikasi SIMRS memudahkan dalam mengelola fasilitas kesehatan Anda, bahkan bisa melalui ponsel Anda.

3. GRATIS SEWA LINEN RUMAH SAKIT

Anda tidak perlu keluar budget untuk membeli linen. Dengan layanan laundry Aviamed, Anda dapat menyewa linen rumah sakit secara gratis.

4. Kalibrasi Alat Kesehatan

Semua alat kesehatan yang digunakan di fasilitas kesehatan harus diuji dan dikalibrasi untuk memastikan hasil yang akurat. Menurut Keputusan Menteri Kesehatan No. 54 Tahun 2015.

5. Kredit untuk pembelian alat kesehatan.

Butuh beli alat kesehatan tapi budget kurang memadai? Sebagai mitra pembelian, Aviamed bersedia melakukan pembelian dan menjualnya kembali untuk Anda dengan cicilan ringan.

Aviamed akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas ke pasar yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan medis di Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image