Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Sambangi Rutan Majene, Kadivpas Kemenkumham Sulbar Gelar Monev Audit Back To Basics

Info Terkini | Wednesday, 26 Oct 2022, 13:52 WIB

RutaNe_Info_-_Jajaran Rutan Kelas IIB Majene menerima kunjungan dari Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat yang bertujuan untuk melakukan audit dan monitoring kinerja. (Rabu, 26 Oktober)

Tim audit dan monev yang bertugas langsung di Rutan Kelas IIB Majene yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Robianto yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Misbahuddin bersama jajaran.

Bertempat di Aula Assamalewuang Rutan Kelas IIB Majene, jajaran Divisi Pemasyarakatan membeikan arahan dan penguatan terkait jajaran DIVPAS Kumham Sulbar yang akan melakukan monitoring dan evaluasi back to basics di Rutan Majene.

"Kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Majene, saya sampaikan bahwa kegiatan rutin seperti monev, audit back to basics di UPT Pemasyarakatan demi kebaikan kita dalam bertugas, dan saya juga berharap SOP dalam bertugas wajib kita terapkan" pesan Robianto selaku Kadivpas.

Setelah pengarahan, tim audit dari DIVPAS Kumham Sulbar melakukan monitoring di beberapa fasilitas pelayanan tahanan Rutan Kelas IIIB Majene, seperti dapur dan poliklinik.

"Lingkungan Rutan Majene mulai dari klinik, perpustakaan, dapur, blok dan kamar hunian, serta ruang kerja masing-masing sub seksi kita akan lakukan berikan arahan dalam rangka perbaikan dan pengembang sarana prasarana" pesan Misbahuddin selaku Kabid.

Selaku salah satu Ka. UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Mansur mengucapkan terima kasih kepada tim audit atas pendampingan serta monev dari tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sulbar. Seluruh saran dan masukan yang diberikan selama melaksanakan Monev akan kami upayakan semaksimal mungkin untuk menjadikan Rutan Majene lebih baik lagi. (mz)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image