Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin Arcip

Bagaimana memulai dengan FTX Crypto Exchange

Bisnis | Sunday, 23 Oct 2022, 22:52 WIB

Apa yang Anda butuhkan untuk mulai membeli cryptocurrency di FTX? Itu tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan.

Apakah Anda ingin membeli dan menahan? Apakah Anda ingin berdagang cryptocurrency? Apakah Anda tertarik untuk menambang? Jika Anda baru memulai dan ingin membeli dan menahan, atau jika Anda sudah memiliki beberapa aset kripto tetapi tidak yakin ke mana harus pergi dari sini, teruslah membaca! Mari kita telusuri langkah-langkah dasar menggunakan FTX Crypto Exchange.

Langkah 1 – Dapatkan akun

Untuk memulai trading di FTX, Anda memerlukan akun. Untuk membuat akun, kunjungi halaman pendaftaran dan isi informasi yang diperlukan.

Anda akan menerima email konfirmasi setelah akun Anda disetujui. Setelah Anda menerima email, pastikan untuk mengaktifkan akun Anda dengan mengikuti tautan di dalamnya.

Baca juga: Platform Cryptocurrency Terbaik Untuk perdagangan Bitcoin di Tahun Ini.

Setelah diaktifkan, login menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Dasbor dibagi menjadi dua bagian – Pasar (pertukaran) dan Dompet (dompet). Klik Dompet untuk melihat mata uang mana yang tersedia di FTX .

Misalnya, jika Anda ingin membeli bitcoin, klik BTC/USD. Jika Anda ingin menjual bitcoin, klik Jual BTC/USD. Ada juga mata uang lain yang bisa ditradingkan seperti ETH dan USDT.

Langkah 2 – Setor dana

2. Setor dana dari rekening bank Anda:

sebuah. Klik Setoran di bilah navigasi atas, lalu pilih Transfer Bank dari daftar opsi yang muncul;

b. Masukkan jumlah yang ingin Anda setorkan, masukkan nomor rekening bank atau IBAN Anda, dan klik Lanjutkan;

c. Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat mengkonfirmasi rincian transaksi deposit Anda sebelum menyelesaikannya. Kami akan mengirimkan pemberitahuan email setelah dana dikreditkan ke akun Anda;

d. Dana Anda sekarang tersedia untuk diperdagangkan!

e. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penarikan dana, silakan lihat panduan kami tentang Cara Penarikan Dari FTX Crypto Exchange

Langkah 3 – Mulai berdagang di FTX

Ada tiga cara untuk memulai perdagangan di FTX: Anda dapat membuat akun dan memperdagangkan mata uang kripto Anda, masuk menggunakan akun Facebook atau Google, atau menggunakan aplikasi seluler.

Langkah selanjutnya adalah memilih apa yang ingin Anda lakukan. Jika Anda ingin membeli kripto, pilih Beli lalu pilih kripto mana yang ingin Anda beli.

Jika Anda ingin menjual kripto, pilih Jual lalu pilih kripto mana yang ingin Anda jual. Setelah Anda memilih berapa banyak yang ingin Anda jual atau beli, masukkan kembali kata sandi Anda.

Terakhir, masukkan alamat email Anda sehingga FTX tahu ke mana harus mengirim uang yang Anda hasilkan dari perdagangan.

Untuk menarik uang dari FTX, cukup klik Penarikan lalu masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik.

Setelah mengklik kirim, konfirmasikan dengan memasukkan alamat email Anda sehingga FTX tahu ke mana harus mengirim permintaan penarikan yang masuk saat permintaan menunggu persetujuan.

Langkah 4 – Tarik keuntungan Anda

Menarik keuntungan Anda dari bursa semudah menyetorkannya. Cukup klik tombol Penarikan lalu ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan penarikan.

Langkah pertama akan mengharuskan Anda untuk memilih mata uang kripto, memasukkan jumlahnya, dan memilih alamat tujuan.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penarikan dana Anda, silakan kunjungi halaman FAQ kami untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerja penarikan di FTX!

(1) Dalam beberapa kasus, kami dapat menahan permintaan penarikan Anda jika kami mendeteksi potensi pencucian uang atau aktivitas mencurigakan lainnya;

(2) Untuk penarikan yang lebih besar, terkadang kami harus menelepon atau mengirim email kepada Anda sebelum menyelesaikan penarikan sehingga kami dapat memverifikasi identitas Anda;

(3) Dana tidak segera ditarik saat meminta penarikan, tetapi akan diproses sesegera mungkin setelah semua pemeriksaan verifikasi selesai.

Terimakasih telah membaca artikel kami semoga bermanfaat. Dan jika ingin tau lebih banyak tentan FTX silahkan kunjungi situs kami https://www.rama38.my.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image