Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Melintasi Banjarnegara, Rombongan Touring Bikers Pengayoman Disambut Hangat Jajaran Rutan Banjarnega

Info Terkini | Sunday, 23 Oct 2022, 09:33 WIB

INFO_PAS_Banjarnegara - Semarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, bikers Pengayoman Divisi Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Fun Touring Pengandaran, Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung dan Solo. Saat melintasi Banjarnegara, para bikers Pengayoman yang dipimpin Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Heni Yuwono disambut meriah oleh Kepala Rutan Banjarnegara beserta jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara, Sabtu (22/10).

Saat melintasi jalan Pemuda Nomor 81 Banjarnegara, para bikers diarahkan dan dipandu oleh petugas Rutan Banjarnegara menuju Oemah Tahu Sigaluh Banjarnegara untuk istirahat dan melaksanakan ibadah Salat Asar.

Usai istirahat dan melaksanakan ibadah, Heni Yuwono, Pimpinan Tinggi, Kepala Satuan Kerja dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan.

Kepala Rutan Banjarnegara Karyono mengatakan, para bikers melanjukan perjalanan menuju titik selanjutnya.

"Setelah dari sini, Sesditjen Pemasyarakatan beserta rombongan menuju Rutan Wonosobo terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke titik selanjutnya," ucapnya usai melepas rombongan.

"Semoga" lanjutnya, "dalam perjalanan seluruh rombongan bikers diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran," tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image