Trend Minuman Kekinian, Thai Tea Masih Banyak Diminati Oleh Berbagai Kalangan

Image
Lesehan Kuliner
Kuliner | Sunday, 23 Oct 2022, 00:55 WIB

Thai Tea adalah varian teh asal negeri gajah putih Thailand yang kini sudah mendunia. Thai Tea (Cha Thai) Terbuat dari Ceylon Tea yang di padukan dengan racikan rempah khas Thailand. Teh ini memiliki aroma rempah yang khas dan karakteristik rasa yang kuat dan tajam.

Teh yang dipilih memang tak bisa sembarangan karena seduhan teh tersebut haruslah memiliki aroma yang tajam dan rasa teh hitam yang sangat kuat pula. Maka dari itu, tidak heran kalau jenis teh Ceylon yang terpilih.

Ditengah gempuran berbagai macam minuman kekinian, Thai tea tetap masih bisa eksis dengan rasa khasnya yang selalu bikin nagih, apalagi jika dipadukan dengan condensed milk dan evaporated milk yang menambah citarasa Thai Tea menjadi lebih creamy dan nikmat.

Selain itu, bahan yang mudah didapat dan racikan yang cukup mudah menjadi salah satu pertimbangan apabila ingin berjualan jenis minuman yang satu ini, sehingga sampai saat ini trend Minuman Thai Tea ini masih banyak diminati di berbagai kalangan meskipun di gempur dengan berbagai trend minuman kekinian lainnya.

Trend Thai Tea di Aceh

Di Aceh sendiri, meskipun kini banyak berbagai brand minuman kekinian di Indonesia sudah mulai masuk ke Aceh dan banyak retail penjual Thai Tea dengan berbagai brand, kamu bisa menjadikan Urban Teahouse sebagai opsi terbaik untuk minuman yang satu ini. Urban Teahouse adalah retail pertama yang mempopulerkan Thai Tea di Aceh. Thai Tea yang dapat kamu temukan disini adalah Authentic Thai Tea dengan aroma rempah yang khas pada seduhan pertama dan racikan rahasia dari Urban Teahouse.

Dari semua retail yang ada di Aceh, Urban Teahouse yang masih mempertahankan cita rasa khas Thai Tea nya dari sejak pertama berdiri hingga saat ini. Tentunya citarasa ini tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta Thai Tea terkhususnya di daerah Aceh.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jalan-jalan, jajan-jajan :D

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image