Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Monica Indriya

Wisata Kuliner di Pasar Lama Tangerang

Kuliner | 2022-10-22 17:31:24

Pasar Lama Tangerang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial. Banyak orang merekomendasikan Pasar Lama Tangerang untuk dijadikan tempat wisata bagi para pecinta kuliner khusus nya jajanan kaki lima.

Lokasi Pasar Lama Tangerang terletak di Jalan Kisamaun, Sukasari, Kota Tangerang. Letaknya strategis dan dekat dari stasiun KRL sehingga membuat siapa saja bisa lebih mudah untuk datang ke Pasar Lama Tangerang.

Disana terdapat berbagai macam menu, dari masakan modern hingga berbagai macam camilan, makanan berat dan minuman.

Sebagian besar makanan yang dijual di sini adalah jajanan kaki lima dan harganya sangat terjangkau. Tak heran jika banyak pengunjung yang menikmati bersantap di kawasan kuliner ini. Apalagi di akhir pekan, suasananya sangat ramai dan antusias.

Para pengunjung bisa datang ke Pasar Lama Tangerang mulai pukul 16.00 hingga 23.00 untuk dapat menikmati aneka kuliner di sana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image