Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS LPN Purwokerto

Semarakkan KTT G-20, Lapsustik Purwokerto Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat

Info Terkini | Friday, 21 Oct 2022, 16:57 WIB

Dalam rangka menyemarakkan KTT G-20 Tahun 2022 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 November 2022 di Bali, Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto mengikuti kegiatan jalan sehat secara serentak bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jumat (21/10).

Kegiatan jalan sehat kali ini diikuti oleh seluruh pegawai dan CPNS dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham secara virtual. Dalam sambutan sebelum membuka secara resmi kegiatan ini, Sekjen menyampaikan bahwa Kemenkumham RI mendorong seluruh jajaran Kemenkumhan untuk ikut andil menjadi bagian dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan sebagai wujud menyemarakkan KTT G-20 Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini pula, Sekjen Kemenkunham meresmikan klinik utama Kemenkumham. Pengibaran bendera start menandakan bahwa kegiatan jalan sehat dimulai secara serentak oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI.

Kalapas Narkotika Purwokerto, Bpk. Teguh Hartaya disela-sela kegiatan jalan sehat ini menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan sekaligus mensukseskan Presidensi KTT G-20 tahun 2022, dan mempublikasikan kegiatan tersebut dengan membagikan stiker G-20 kepada masyarakat umum serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image