Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ana sintia

Kelebihan dan Kekurangan GB WA Dibanding WhatsApp Original

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 15:17 WIB

Download Kelebihan Dan Kekurangan GB WA Dibanding WhatsApp Original sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

WhatsApp ialah suatu aplikasi chat yang disukai banyak orang. Perihal ini disebabkan aplikasi ini mempunyai dimensi yang kecil serta tampilan yang sederhana.

Bersamaan berjalannya waktu, WhatsApp dimodifikasi oleh pihak ketiga biasa diucap dengan whatsapp mod. Aplikasi yang telah di modifikasi mempunyai fitur yang lebih lengkap serta lebih menarik. Salah satunya merupakan aplikasi GB WhatsApp.

GB WA Apk Mod ialah suatu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi WA GB juga mempunyai sebagian tipe. Pemakaian aplikasi ini juga lumayan gampang digunakan.

Fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp Pro lumayan lengkap, apalagi terdapat sebagian fitur yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp biasa. Penasaran?

Yukk ikuti terus pembahasan ini hingga tuntas.

Kelebihan WA GB

Aplikasi WhatsApp GB menawarkan fitur yang lumayan lengkap, apalagi sebagian fitur tidak ada pada WhatsApp biasa.

Perihal inilah banyak orang yang mulai melirik serta menginstall aplikasi GB WhatsApp. Apa sajakah itu?

Berikut sebagian fitur WA GB tipe Terkini:

Dapat Mengubah Tema

Melenyapkan Centang Biru

Menyembunyikan Status Online

Melenyapkan tulisan lagi mengetik

Dapat Membuat Agenda Kirim Pesan

Jumlah Kepribadian Pesan dapat hingga 255 Karakter

Kirim file Foto ataupun Video dengan Mutu HD( Original Dimensi File)

Dapat Unduh ataupun Copy Status

Dapat Kirim Pesan Kosong

Dll

Kekurangan WA GB

Meski banyak kelebihan yang terdapat pada aplikasi GB Whatsapp tetapi terdapat pula sebagian kekurangannya salah satunya aplikasi ini rawan banned.

Sebab aplikasi wa mod ini dibesarkan dari pihak ke- 3 maksudnya aplikasi ini ialah aplikasi yang tidak formal dari Whatsapp Inc. Kami menganjurkan buat kalian biar dengan bijak memakainya.

Fitur WhatsApp GB tipe Terbaru

Sehabis kamu membaca kelebihan serta kekurangan WA GB diatas hingga seluruh keputusan kami serahkan pada kamu. kami disini hendak mangulas fitur WA GB secara lengkap.

Apa saja fitur yang lain? Ikuti uraian di dasar ini:

Sanggup Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Bila Kamu memiliki akun Whatsapp lebih dari satu serta tidak ingin mempunyai 2 hp, menginstal WA GB Official dapat jadi pemecahan.

Dengan memakai WhatsApp GB, Kamu dapat mengelola 2 akun dalam satu hp.

Mempunyai Tema yang Tidak Terbatas

Telah bukan rahasia lagi bila GB WhatsApp mempunyai tipe tema yang dapat Kamu pakai secara free.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat mendesain tema sendiri buat akun WhatsApp sendiri. Tema yang Kamu desain dapat dibagikan dengan sesama pengguna GB WhatsApp.

Pada WhatsApp, status pesan terdiri dari 3 berbagai. Awal centang satu yang membuktikan pengguna lagi tidak aktif.

Kedua terdapat centang 2 yang membuktikan pesan yang telah terkirim tetapi belum terbaca serta yang ketiga centang 2 bercorak biru membuktikan kalau pesan telah terkirim serta telah terbaca.

Terkadang di sesuatu suasana, Kamu risih dengan status pesan tersebut. Supaya bebas dari konflik, Kamu dapat menyembunyikan status pesan.

Kala Kamu mengaktifkan fitur ini, hingga status pesan tidak hendak nampak walaupun Kamu lagi membuka aplikasi.

Sanggup Mengirimkan File yang Mempunyai Kapasitas Besar

Pada WhatsApp biasa, file yang bisa dikirim hendak dibatasi kapasitasnya cuma 16 MB.

Tetapi kala Kamu memakai GB WhatsApp Anti Banned, Kamu dapat mengirimkan file dengan kapasitas 100 MB buat file audio serta 50 MB buat mengirimkan informasi berbentuk video, gambar serta file- file yang yang lain.

Tidak hanya itu, Kamu dapat membuat status dengan dimensi yang besar. Dengan demikian, Kamu dapat membuat story video dengan gampang tanpa kurangi mutu video tersebut.

Fitur yang tidak kalah kerennya yakni Kamu dapat membuat story video dengan durasi optimal 7 menit tanpa wajib terpotong video tersebut.

Terdapatnya Kenaikan Jumlah Media

Pada WhatsApp biasa, jumlah pengiriman gambar dalam satu kali kirim cuma 10. Perihal ini pasti tidak efisien bila mau mengirimkan gambar dalam jumlah banyak.

Fitur yang ada pada GBWhatsApp Tipe Terkini saat ini dapat membongkar pemecahan yang satu ini. Dengan memakai aplikasi ini, Kamu dapat mengirimkan gambar sebanyak 90 gambar dalam satu kali pengiriman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image