Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

Coffee Shop Baru Yang Aesthetic dan Langsung Menjadi Incaran Para Pecinta Kopi, Kopi Nako Tangerang

Kuliner | Wednesday, 19 Oct 2022, 10:32 WIB

Kegiatan Nongkrong di Coffee Shop sambil menikmati secangkir kopi dan satu piring cemilan dengan suguhan pemandangan yang menenangkan, mungkin sudah menjadi kegiatan favorit para masyarakat khususnya kaum millennial. Dan melakukan kegiatan ini, biasanya dilakukan bersama-sama dengan kerabat, keluarga, dan pasangan. Tetapi, tidak sedikit juga yang melakukan kegiatan ini seorang diri demi mencari ketenangan.

Dengan banyaknya peminat coffee shop, tidak mengherankan sekarang sudah banyak sekali coffee shop berteberan dimana-mana. Mulai dari coffee shop minimalis hingga coffee shop yang megah dan mewah, semua pasti mudah ditemukan di setiap sudut kota. Jadi, anda tidak perlu bingung untuk mencari coffee shop untuk dikunjungi bersama kerabat-kerabat atau bahkan seorang diri.

Ada sebuah coffee shop yang sudah memiliki popularitas dan tidak asing dikalangan para pecinta kopi, yaitu Kopi Nako. Awalnya, Kopi Nako hanya buka di Kawasan daerah bogor. Seiring berjalannya waktu dan juga berkat popularitasnya yang terus meningkat, akhirnya Kopi Nako membuka cabang baru di daerah Alam Sutra, Tangerang.

Kopi Nako Tangerang memiliki konsep tempat yang sama seperti Kopi Nako yang ada di Bogor. Kopi Nako identik dengan konsep Kawasan terbuka yang dikelilingi pohon hijau yang rindang, sehingga coffee shop satu ini terasa lebih menyatu dengan alam yang membuat perasaan damai dan tenang. Berkat konsep Kawasan terbuka ini, siapapun yang berkunjung ke Kopi Nako Tangerang akan merasakan kenyamanan untuk berlama-lama disini.

Walaupun Kopi Nako Tangerang belum lama dibuka, tetapi berkat kepopularitasannya Kopi Nako selalu menjadi tujuan utama banyak penggemar kopi untuk berkunjung. Memiliki konsep terbuka, Kopi Nako menyediakan area Indoor dan Outdoor yang sama-sama memberikan para pengunjung kenyamanan. Area outdoornya sangat luas yang dihiasi oleh pohon hijau rimbun yang memberikan kesejukan di sekitar area outdoor. Area indoornya pun juga tidak kalah nyaman, memiliki konsep monochrome aesthetic, cocok untuk para pengunjung yang suka berswafoto.

Di Kopi Nako Tangerang, anda akan menemukan berbagai macam makanan dan minuman di menu yang mereka sediakan. Kopi Nako menyediakan berbagai macam menu mulai dari makanan ringan, makanan khas nusantra, dan tentunya berbagai pilihan kopi serta minuman segar lainnya. Dari segala macam hidangan yang disediakan oleh Kopi Nako, harganya pun masih bersahabat dengan kantong. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk mencicipi hidangan lezat tanpa harus memikirkan dompet anda yang menipis. Karena harga hidangan yang ada di Kopi Nako Tangerang hanya mulai dari Rp. 20.000 saja!

Bagi anda yang penasaran dan ingin segera mengunjungi Kopi Nako Tangerang, anda bisa langsung menuju Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis, tidak akan membuat anda sulit menemukan Kopi Nako. Kopi Nako Tangerang sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 21.00. Bagaimana pendapat anda tentang perkenalan Kopi Nako Tangerang dari kami? Menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Mampir sekarang ke Kopi Nako Tangerang!

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image