Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Rupbasan Palembang Terima Penghargaan dari KPPN Palembang

Bisnis | Tuesday, 18 Oct 2022, 14:40 WIB

PALEMBANG - Rumah Penyimpanan Bendaa Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang menerima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Palembang. Penghargaan yang diberikan adalah atas prestasi peringkat terbaik II Kualitas Capaian Output Semester I Tahun 2022 se-regional 5 wilayah kerja KPPN Palembang, (18/10). Lima wilayah kerja KPPN Palembang tersebut adalah: Provinsi Sumsel, Kota Palembang, Kabupaten OKI, OI, dan Prabumulih.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPB) sumsel, Lydia Kurniawati Christyana kepada Satuan Kerja (Satker) yang mendapat penghargaan. Bertempat di ruang aula utama KPPN Kota Palembang. Bertepatan dengan acara Sosialisasi Perdirjen Perbendahaalraan No. PER-8/PB/22 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2022, Serta Evaluasi IKPA Triwulan III TA 2022.

Ada 288 Satker dari 5 wilayah kerja KPPN Palembang. Dari 288 Satker tersebut, hanya ada 11 Satker yang mendapat penghargaan dengan 4 kategori. Berikut keempat kategori dengan Satker yang mendapat penghargaan:

1. Penilaian IKPA Semester I Tahun Anggaran 2022

• Terbaik I, Kantor Pengawasan dan Penilaian Bea Cukai Palembang

• Terbaik II, Kanwil DJP sumsel Babel

• Terbaik III, Ditresnarkoba Polda Sumsel

2. Kualitas Capaian Output Semester I Tahun Anggaran 2022

• Terbaik I, LPKA Palembang

• Terbaik II, Rupbasan Palembang

• Terbaik III, Bidkeu Polda Sumsel

3. Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Semester I Tahun Anggaran 2022

• Terbaik I, Balai Prasarana Permukiman Sumsel

• Terbaik II, RRI Palembang

• Terbaik III, Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri Palembang

4. Penilaian Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2022

• Terbaik I, Bidkeu Polda Sumsel

• Terbaik II, Makodam II/Sriwijaya

• Terbaik III, Kantor Kemenag Kab.Ogan Ilir

Kepala Rupbasan Palembang Kemenkumham Sumsel, Parulian Hutabarat menghadiri secara langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Setelah sesi penerimaan penghargaan, dilanjutkan dengan sesi materi sosialisasi Perdirjen Perbendahaalraan No. PER-8/PB/22 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2022, Serta Evaluasi IKPA Triwulan III TA 2022.

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#prestasi #RupbasanPalembang

#RupbasanPalembang_Mantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image