Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Tingkatkan Profesionalisme, Tim Humas Lapas Purwodadi Ikuti Asistensi Kehumasan

Info Terkini | Friday, 14 Oct 2022, 11:12 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Jawa Tengah bekerjasama dengan Tim Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan kegiatan Asistensi Kehumasan dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Kehumasan, Rabu(12/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kresna Basudewa yang bertemakan “Manajemen Komunikasi Krisis Pemasyarakatan”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta satu perwakilan petugas Kehumasan di setiap UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, dalam sambutannya menyampaikan “Humas memiliki peran penting dalam sebuah organisasi/kementerian/lembaga dalam membentuk citra yang baik di dalam masyarakat. Kegiatan perlu dipublikasikan secara masif agar masyarakat tau bahwa kita telah melaksanakan tugas pelayanan dengan baik”.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber Perwakilan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Bagian Kehumasan dan Protokoler, Rika Aprianti.

“Berita mengenai Pemasyarakatan adalah isu seksi yang menarik di mata masyarakat. Oleh karena itu sudah menjadi tugas dan fungsi bagian kehumasan dalam menyampaikan berita tersebut”.

Diharap dengan diselenggarakannya kegiatan Kehumasan ini dapat meningkatkan pengetahuan serta keterampilan para tim Humas Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Tengah dalam menyampaikan berita maupun informasi kepada publik / masyarakat.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image