Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ibnu nih

Kenalan Dengan Skaar Hulk yang Lebih dari Hulk

Info Terkini | Friday, 14 Oct 2022, 11:10 WIB
Marvel

Hallo apa kabar penggemar Marvel di belahan universe manapun, apakah kalian masih setia mengikuti tiap series film ataupun komik dari Marvel Studio. Yaa cerita yang disuguhkan oleh Marvel studio memang sangat seru dan selalu kita nanti-nanti untuk tiap peluncurannya. Seperti halnya series Marvel terbaru yang saat ini masih on going yaitu She Hulk. Penulis harap kalian memang sudah menonton series satu ini agar kalian tidak merasa terspoiler dan memaki-maki aing..

CNN Indonesia

Banyak plot-plot yang akhirnya dimunculkan dalam series Marvel terbaru seperti halnya munculnya Jennifer Walters yang tidak kita sangka-sangka bahwa Hulk bisa ada versi wanitanya. Bagaimana tidak sedari dulu kita dikenalkan dengan tokoh Hulk si Pemarah hijau tim terkuat Avangers yang tidak bisa mengontrol dirinya sendiri ketika mode Hulk, setelah End Game ternyata Banner berhasil menjadi Hulk pintar dengan kepribadian Banner yang ramah. Pada posisi ini sebenarnya Banner tidak bisa terperangkap pada tubuh Hulk tapi tidak dengan kesadarannya. Akan tetapi pada film Shang-chi kita diperlihatkan bahwa Banner sudah tidak lagi menjadi Profesor Hulk dan sudah menjadi Banner kembali.

Series She-Hulk Memang cukup penting untuk di ikuti untuk mencari jawaban mengenai proses tumbuh kembangnya Hulk. Akan tetapi Jennifer Walters atau yang kita kenal dengan She Hulk ternyata bukanlah satu-satunya orang yang memiliki kaitan erat dengan Hulk asli. Apabila kalian menonton dengan continue seriesnya sampai episode 9 kamu pasti mungkin akan bertanya siapa lagi kameo Hulk mudah yang tampil pada series tersebut. pada series episode 9 ini kita dikenalkan dengan Skaar, yang tidak lain ternyata adalah anak Hulk

IMDb

Anak? Memang benar bahwa Skaar adalah anak dari Hulk. Tapi memangnya kapan Hulk menikah atau kapan hulk wik wik hingga punya anak? Pertanyaan ini mungkin akan muncul bagi kamu yang tidak mengikuti komik. Jadi Skaar merupakan anak dari Hulk dan Caiera dari planet Sakaar. Kita ketahui di film Thor Ragnarok bahwa Hulk pernah kabur dari Bumi dan tinggal di planet Sakaar, di planet ini Hulk menjadi sejatinya Hulk yang bar bar ia nyaman tinggal di planet ini dan menjalin hubungan dengan seorang alien bernama Caiera. Dari hubungan tersebut menyebabkan Caiera mengandung seorang anak laki-laki. Akan tetapi terdapat suatu insiden semasa Caiera mengandung yang menyebabkan Caiera terbunuh, akan tetapi kematian Caiera tidak sampai merengut nyawa anaknya dan Skaar tetap masih lahir dan selamat.

Pertumubuhan Skaar memang cukup cepat, hal ini karena orang tuan mereka adalah hasil persilangan dari makhluk super yang terkena radiasi Gamma dan alien dari planet yang berbeda, maka dari itu Skaar tumbuh lebih cepat dari anak laki-laki lainnya. Seperginya Hulk Banner dari planet tersebut Hulk Skaar menjadi champion di sana. Meski ibunya telah meninggal akan tetapi ibunya masih merawat Skaar dari penglihatan. Skaar bahkan dendam dengan ayahnya karena ia adalah anak yang diabaikan dan menjalani masa kecil yang sulit.

Secara teori kemungkinan besar Hulk Skaar berpotensi lebih kuat apabila dibandingkan dengan Hulk Banner, akan tetapi Hulk Skaar belum pernah menang melawan Hulk Banner, hal ini tentu saja karena Skaar adalah separuh Hulk dan separuh alien. Kemungkinan besar Skaar tidak bisa mengalahkan Hulk Banner karena Skaar memang masih muda dan belum terlatih. Skaar juga memiliki wujud manusia di komik diperlihatkan bahwa Skaar pernah berubah menjadi wujud manusia ketia ia datang ke Bumi ketika terjadi momen War Hulk, dalam wujud manusia ini ia dapat membaur dengan manusia, jadi ada kemungkinan ketika ia telah menetap di Bumi Skaar bisa menjalani kehidupan normal ala manusia seperti pergi sekolah atau bahkan memperoleh beasiswa Fulbright Scholarship. Ya akan tetapi ternyata ia lebih sering menjadi wujud Hulk seperti aslinya. Kembali ke series She-Hulk kita disajikan bahwa Skaar sudah ada di Bumi. Tapi sejauh ini memang belum jelas peran hadirnya Skaar, bisa jadi Hulk Banner dan Skaar baru saja mengatasi Red King atau memang Hulk Banner datang kembali ke planet Sakaar untuk menjemput anaknya. Dengan adanya Skaar kita harap ia akan memberi pengaruh besar pada cerita-cerita lanjut mengenai Hulk di Marvel Cinematic Universe. Semoga!!!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image