Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Terbaik Di Tangerang

Kuliner | Wednesday, 12 Oct 2022, 15:39 WIB

Tidak ada salahnya, jika anda ingin melakukan wisata kuliner diluar Jakarta. Salah satu daerah rekomendasi untuk melakukan wisata kuliner ada di Tangerang. Mulai dari cemilan, jajanan, makanan utama, hingga makanan penutup bisa anda temukan di Tangerang. Selain banyaknya variasi hidangan yang bisa anda cicipi, anda juga bisa merasakan pesona daerah Tangerang tanpa harus khawatir dompet menjadi tipis.

Berikut ini adalah rekomendasi wisata kuliner terbaik di Tangerang versi Yummy Advisor, antara lain

1. Lubana Sengkol

Tempat makan yang memiliki konsep unik sereta pilihan hidangan makanan yang menggugah selera, anda bisa menemukannya di Lubana Sengkol. Di Lubana Sengkol, anda bisa menikmati berbagai permainan seperti outbond, memancing, dan lain-lain. Hidangan makanan dari Lubana Sengkol juga cukup bevariasi seperti kerrang hijau saus tiram, ikan gurame, sayur asem, dan berbagai hidangan menggugah selera lainnya.

Alamat : Jl. Baru HK, KM 1,5, Kp. Sengkol, Setu, Tangerang Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 5.000

2. Roti Nogat

Tempat makan satu ini cukup terkenal di Tangerang. Tempat kuliner Tangerang ini menyajikan roti dengan ukuran cukup besar yang cocok dinikmati dua sampai tiga orang. Banyak varaian rasa roti yang disajikan oleh roti nogat, antara lain coklat moka, coklat meses dan berbagai variasi lainnya. Sajian roti disini juga sangat cocok dinikmati oleh secangkir kopi atau teh.

Alamat : Ruko Pasar Modern BSD No. 15, Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

3. Lot 9

Bagi anda yang ingin melakukan wisata kuliner ramai-ramai bersama teman atau keluarga, Lot 9 adalah rekomendasi wisata kuliner Tangerang yang cocok untuk anda. Lot 9 adalah salah satu rekomendasi tempat makan enak di Tangerang yang memiliki konsep outdoor dan indoor. Lot 9 menawarkan bebagai macam variasi hidangan mulai dari kue cubit hingga sop buntut. Tempatnya yang nyaman dengan pilihan menu dengan harga terjangkau, tentunya bikin makin betah berlama-lama berada disin.

Alamat : Jl. Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 15.000

4. Taman Santap Rumah Kayu

Apa anda ingin membawa si kecil untuk wisata kuliner? Taman Santap Rumah Kayu adalah tempat yang cocok untuk anda dan buah hati. Hal ini dikarenakan, restoran satu ini juga terdapat area bermain si kecil. Selain itu, semua hidangan di restoran ini juga sangat menggugah selera. Di Taman Santap Rumah Kayu menyediakan berbagai hidangan menu tradisional. Lebih baiknya lagi, harganya pun juga sangat terjangkau.

Alamat : Jl. Ki Hajar Dewantara SKL 002, Gading, Serpong, Tangerang

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

5. Tutup Panci Bistro

Mau cari tempat makan dengan konsep yang keren dan instagramable? Tutup Panci Bistro tempatnya. Tempat makan ini tidak hanya menawarkan konsep rumah makan modern dengan desain menarik tetapi juga berbagai menu dengan cita rasa nikmat dan bikin nagih. Salah satu menu favorit yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke tempat makan Tangerang ini adalah iga bakar madu sambal matah.

Alamat : Jalan Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

Temukan rekomendasi wisata kuliner terbaik di Tangerang di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi wisata kuliner terbaik di Tangerang yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image