Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Kunjungan Tim Assesor SPBE dari Pusdatin Kemenkumham di Lapas Kelas I Palembang

Info Terkini | Wednesday, 12 Oct 2022, 14:23 WIB

Kunjungan Tim Assesor SPBE dari Pusdatin Kemenkumham di Lapas Kelas I Palembang

Palembang - Dalam rangka menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui gagasan "Birokrasi Digital", Rabu, (12/10/2022) Tim Assesor SPBE dari Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Penilaian Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pada Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel.

Dalam kunjungan tersebut Tim Pusdatin Kemenkumham didampingi secara langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Hamsir) dan Kalapas Kelas I Palembang Beserta tim SPBE Lapas Kelas I Palembang.

Setiba dilokasi, Tim Assesor SPBE dan Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel diterima dengan hangat oleh Kepala Lapas Kelas I Palembang beserta jajaran, ia menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim ke Lapas Merah Mata, semoga kunjungan ini dapat memberikan dampak positif kepada satker kami, terutama dalam pelaksanaan SPBE dalam memberikan pelayanan ke masyarakat., Ucapnya Yulius.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas (Hamsir) menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya monitoring evaluasi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yaitu agar jajaran UPT pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dapat lebih baik lagi dalam pengelolaan SPBE, sehingga penyelenggaraan pemerintahan yang menggunakan teknologi informasi untuk memberikan layanan kepada pengguna dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kemudian Tim Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM melakukan peninjauan dan Penilaian Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) secara langsung pada ruang server dan ruang layanan di Lapas Kelas I Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image