Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamaruddin

Ada Rumah Milenial Rp 400 Jutaan di Sekitar Banda Aceh? Cek di Sini!

Bisnis | Sunday, 05 Dec 2021, 19:16 WIB
Grand Axara Residence 2 | Foto : Instagram (@axaraland)

Banda Aceh - Pengembang perumahan Axaraland yang berada di Banda Aceh menghadirkan hunian yang bernama Axara Residence dengan harga perdana mulai dari Rp 385 hingga Rp 400 Jutaan, tergantung luas tanah.

Hunian Axara Residence berada di lokasi strategis di tengah Kota Banda Aceh. Sepanjang tahun 2021, ada empat lokasi project Axaraland. Axara Residence 1 yang berlokasi di Punge Blangcut, Banda Aceh dan Axara Residence 3 di Pagar Air Dekat Lapas Lambaro, keduanya sudah sold out.

Sementara, Axara Residence 2 yang berlokasi di Lampoh Daya (dekat Simpang Dodik), Banda Aceh, tersisa dua unit dan Axara Residence 4 di Lamreung, (dekat Simpang 7 Ulee Kareng), Banda Aceh, tersisa empat unit.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, lokasi yang dipilih Axaraland juga sangat mudah diakses. Bahkan, Axaraland membuat pagar beton keliling untuk keamanan hunian dan memberikan kemudahan lainnya.

Melihat masih tingginya kebutuhan akan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi keluarga muda produktif Axaraland menghadirkan hunian Axara Residence dengan harga perdana mulai Rp 400 Jutaan dengan lokasi sangat strategis.

Axaraland memilih lokasi yang jauh dari laut dan lebih memilih dekat dengan jalan utama, sekolah, rumah sakit, mesjid, pusat perbelanjaan, universitas, perkantoran dan lain sebagainya.

Dua lokasi Axara Residence yang tersedia yakni, di Axara Residence 2 tipe 57,8 ditawarkan dengan harga mulai Rp 432 jutaan dengan luas tanah 178 m² dan tipe 50 harga mulai Rp 397 jutaan dengan luas tanah 171 m². Masing-masih tersedia dua kamar tidur.

Sedangkan, di Axara Residence 4, tiga unit tipe 73 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 580 jutaan dengan luas tanah masing-masing 180 m². Sementara satu unit lagi tipe 60 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 480 jutaan dengan luas tanah 170 m². Tipe 73 tersedia tiga kamar tidur dan tipe 60 dua kamar.

Segera kunjungi Axara Residence 2 dan 4 mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB setiap hari. Dilokasi Anda akan bertemu langsung dengan tim marketing profesional.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi hubungi nomor +62 822 7819 4414 atau kunjungi instagram @axaraland.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image