Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sahabat Ringga

WhatsApp GB (WA GB) Ada Mallware Berbahaya

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 13:47 WIB

Link Download GB WhatsApp APK (GB WA) Update Desember 2021 Bebas Mallware dan Virus bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

Sempat dengar soal WhatsApp GB ataupun WA GB? Jika kalian tertarik menginstall aplikasi ini di smartphone Android serta iOS iPhone, tunggu dahulu karena terdapat bahaya mengintai dari aplikasi tersebut.

Beberapa Netizen lagi membicarakan WhatsApp GB( WA GB). Bukan berasal dari toko formal semacam Google Play Store, nyatanya WA GB menaruh bahaya di belakangnya.

Laporan Tech Maish, terdapat efek di balik WhatsApp GB ini. Misalnya saja efek pesan yang dibagikan jadi tidak nyaman.

Penyebabnya merupakan aplikasi belum pasti memakai sistem keamanan end- to- end encryption. Sistem tersebut dikenal digunakan dalam WhatsApp formal.

Terdapat ancaman malware serta spyware dalam aplikasi itu karena hosting server yang kurang nyaman. Dengan begitu terdapat kemampuan WA GB membuat informasi kalian dicuri oleh para pelakon kejahatan siber.

Selaku data, WhatsApp GB ialah modifikasi dari aplikasi WhatsApp ataupun WhatsApp Mod. WA GB terbuat oleh pihak ketiga, jadi tidak hendak ditemui di Google Play Store serta Toko aplikasi lain, dilansir dari halaman Quartz, Rabu( 19/ 5/ 2021).

WA GB menawarkan beberapa fitur yang tidak terdapat di aplikasi aslinya. Inilah yang membuat banyak pengguna WhatsApp tertarik memakainya.

Salah satu fitur yang ditawarkan merupakan password lock, dengan begitu bisa mengunci obrolan rahasia. Tidak hanya itu WA GB pula masih menawarkan banyak fitur yang lain lagi.

Tidak hanya WA GB, terdapat bermacam- macam WhatsApp Mod yang dapat diemukan. Misalnya WhatsApp Plus serta YoWhatsApp yang nyatanya pula digunakan banyak pengguna platform pesan praktis itu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image