Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Optimalkan bimbingan Kerohanian Kristen dan Katolik, Rutan Boyolali libatkan Penyuluh Kerohanian

Info Terkini | Thursday, 06 Oct 2022, 16:36 WIB

Boyolali - Rutan Boyolali terus optimalkan bimbingan kepribadian, salah satu diantaranya dalam bidang kerohanian. Melibatkan kerjasama dengan Kemenag Boyolali melalui Kegiatan Rohani Kristen Dan Katolik bagi warga binaan dengan kepercayaan tersebut Rutan Boyolali maksimalkan bimbingan rohani.

Giat rohani dilaksanakan tiap hari kamis bertempat di saung lingkungan blok hunian. Dipimpin oleh penyuluh rohani kristen dan katolik Kemenag Boyolali, 10 (sepuluh) warga binaan Rutan Boyolali mengikuti giat rohani pada (6/10) dengan khidmat.

Dengan melantunkan doa bersama tentang keselamatan umat yang beribadah dan keringanan, sepuluh warga binaan terbawa dengan khidmat akan suasana kerohanian yang kental. Dalam giat tersebut juga dibagikan alkitab oleh penyuluh kerohanian bagi warga binaan yang belum memiliki.

"Marilah kita beribadah dan berkeyakinan bahwa Tuhan Yesus akan membantu kita dalam kesulitan" ucap penyuluh kerohanian dalam ceramahnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image