Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kurnia sep

13 Game Balap Mobil Android Online/Offline Terbaik 2022

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 05:40 WIB

Game Balap Mobil Android - Game Balap Mobil merupakan salah satu permainan yang paling banyak disukai masyarakat, dimana untuk memainkan game ini terbilang cukup mudah, namun tetap menantang. Bermain Game Balapan memilliki daya tarik tersendiri, dimana kamu dapat menggunakan nos atau kecepatan dalam berkendara agar kamu dapat memenangkan pertandingan dalam game.

Game balap mobil dapat dimainkan pada banyak lintasan sesuai dengan game mobil balap mana yang akan kamu mainkan. Lintasan yang digunakan berbagai macam yakni dari lintasan yang biasa sampai lintasan yang ekstrim. Adapun karakter dan mobil yang akan kamu gunakan kamu dapat memilihnya sendiri. Untuk itu, kami merekomendasikan beberapa game balap mobil andoid yang keren yang di rangkum dari bakrie-epc.co.id . Berikut penjelasannya dibawah ini:

1. Need for Speed: No Limits

Need for Speed merupakan satu-satunya game yang memiliki tampilan sirkuit yang terlihat nyata dan juga terbilang sebagai game pilihan yang ideal. Game yang satu ini cukup memeberikan feedback yang cukup baik dari mata masyarakat karena memiliki tampilan yang realistis. Need for Speed No Limits merupakan juga game besutan Electronic Arts yang menjadi favorit para gamers penggemar permainan balap mobil.

2. Horizon Chase

Horizon Chase merupakan salah satu game mobil yang mempunyai tampilan yang berbeda dengan game-game balap masa kini yang cenderung menggunakan mobil sport keluaran terbaru. Game yang satu ini memiliki setinggan th 80-90, dimana game ini terlihat lebih klasik.

Adapun mekanisme yang ada pada game ini yakni terbilang sangat sederhana, namun tetap kelihatan sangat menarik untuk para pemainnya. Game ini terbilang game yang terkenal dan terfavorit, dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah ulasan dan rating di Play Store.

3. Real Racing 3

Game Real Racing merupakan satu-satunya game yang masuk dalam kategori game balap terbaik di Android. Dimana dalam game ini menyajikan tampilan grafis dan visual serealistis mungkin seperti bentuk nyata.

Karakter dan mobil yang dapat digunakan dalam game ini juga terbilang sangat banyak. Contohnya seperti Lamborghini, Mclaren, Ferrari, Mercedes-Benz, dan lainnya. Seluruh mobil tersebut punya tampang yang nyaris mirip seperti dunia nyata.

4. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airbone merupakan game balap mobil terbaik selanjutnya. Sesuai dengan namanya, mobil disini dapat terbang. Saat Anda berada di dalam arena balapan, mobil bisa melakukan berbagai freestyle, seperti melompat, drift, dan aksi berbahaya lainnya.

Di sini, tersedia puluhan arena lintasan balap dan pilihan supercar yang bisa Anda gunakan. Setiap balapan yang dijalani, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk membeli atau memodifikasi mobil favorit.

5. CSR Racing 2

Game CSR Racing 2 merupakan salah satu game balap drag terbaik yang ada di Android. Game ini menyajikan sensasi drag race yang menantang sekaligus menegangkan. Untuk dapat memainkannya kamu harus dapat mangatur waktu yang tepat dalam perpindahan gigi saat berkendara.

Apabila kamu memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan poin. Dimana poin tersebut akan dapat kamu tukarkan untu memodifikasi mobil milikmu,

6. Rally Fury

Rally Fury Extreme Racing merupakan salah satu game balap mobil yang sangat menantang dan dapat dimainkan secara Offline. Permainan dalam game satu ini menawarkan sensasi dan tantangan balap dalam adu kecepatan tinggi.

Kamu akan di uji keterampilan mengemudinya saat berpacu untuk melawan mobil lain yang tidak kalah cepat. agar kamu dapat memenangkan permainan.

7. Fast Racing 3D

Fast Racing 3D merupakan salah satu game yang sudah menggabungkan antara grafis yang tinggi, mobil mengagumkan, arena balap yang seru serta efek suara yang mendekati asli. Fast Racing 3D dapat dikatakan sebagai salah satu game untuk dapat mengumpulkan banyak uang dari setiap pertandingan.

Kamu Bisa Download Disini :

https://maxgo.co.id/

https://dpraya.co.id/

https://ididenpasar.id/

https://dingtalklite.id/

https://pauddikmassulbar.id/

https://dasawarsamerapi.id/

https://courtyardbrewing.com/

https://pasca-uinsuska.id/

8. Crazy For Speed

Crazy For Speed merupakan salah satu game balap mobil android yang cukup terkenal dan banyak digemari orang. Dimana game ini juga dapat dimainkan secara Offline Game ini mempunyai efek suara nyata dan grafis 3D. Cara mudah untuk mengontrol permainan dengan dilihat dari perspektif orang pertama atau perspektif orang ketiga.

Trek balap dan pemandangan yang ada dalam game ini pun sangat banyak. Tidak hanya itu saja, melaikan kau juga dapat membuat mobil sesuai keinginan dan memenangkan banyak pertandingan.

9. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 merupakan termasuk dalam salah satu game mobil balap dengan penampilan cukup sederhana namun tetap menyenangkan. Biasanya game racing merupakan game yang cukup serius, tetapi tidak untuk game mobil balap yang satu ini yakni Hill Climb Racing, dimana game yang satu ini menawarkan sensasi naik turun bukit dengan rintangan uniknya membuat game satu ini bikin ketagihan.

10. Top Speed 2

Top Speed 2 merupakan penerus dari game populer Top Speed, dimana dalam game yang satu ini menawarkan kamu lebih dari 70 mobil mode tuning dan opsi single mode atau multiplayer. Game ini memiliki cukup bagus grafiknya, karena kamu dapat melihat sendiri detail kecil dalam mobil yang akan kamu gunakan nantinya saat pertandingan.

11. CarX Drift Racing

CarX Drift Racing merupakan salah satu game balap yang sangat tidak boleh dilewatkan. Dimana, dalam game ini mempunya mekanisme yang terlihat cukup berbeda dibanding game balapan lain, karrena game ini menawarkan banyak varian mobil sport yang sangat terlihat gahar. Melakukan drift secara cepat dan liar namun sirkuit resmi, mungkin bisa jadi mimpi buat kalian semua penggemar balapan. CarX Drift Racing adalah game dengan grafik realistis yang musti kalian coba.

12. Clicker Racing

Clicker Racing merupakan salah satu genre yang sempat merebut perhatian masyarakat indonesia dengan gameplaynya yang cukup intense. Game ini merupakan game yang cukup terkenal dan banyak disukai orang dimasa lalu. Apabila kamu benar-benar sudah bosan dengan game balapan, kamu dapat mencoba Clicker Racing. Game ini cocok buat kalian yang suka konsep unik dan tak terbatas waktu.

13. Xtreme Racing

Xtreme Racing merupakan salah satu game balap Offline yang cukup mirip dengan MXGP. Game yang satu ini menawarkan persaingan yang cukup kuat dan padat dengan map yang tidak terlalu besar. Lintasan yang digunakan pada game ini merupakan lintasan yang sulit ditebak arahnya. Sehingga, membuat para pemainnya harus tetap fokus berkonsentrasi dalam memainkannya.

Demikianlah ulasan mengenai Game Balap Mobil Android terlengkap dan sangat menantang. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi sapamudik.id . Semoga dengan adanya artikel ini memudahkan kamu untuk memilih game balap mobil yang sesuai dengan keinginan kamu. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa diartikel berikutnya. Terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image