Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novan Shinya

10 Game RPG Offline yang Cocok Buat Ngabuburit!

Games | Tuesday, 02 Apr 2024, 04:05 WIB

RPG Merupakan jenis game yang paling populer di dunia yang paling banyak diminati. Tau kah kamu bahwa rata-rata game RPG Android hanya bisa dimainkan apabila terhubung dengan koneksi internet? Menyebalkan sekali bukan?

Tapi tenang saja meskipun game RPG online Android terbilang lebih banyak, dibawah ini adalah daftar game RPG offline buat ngabuburit, yang pastinya bisa kamu mainkan tanpa perlu terhubung dengan koneksi internet.

Meskipun game RPG offline memiliki kualitas yang jauh lebih rendah ketimbang game online, akan tetapi game yang saya ulas dibawah ini sangat seru dimainkan karena memiliki grafis 3D serta gameplay yang unik, seperti game adaptasi dari Anime dan lain-lain.

10 Game RPG Offline yang Cocok Buat Ngabuburit!

Apa saja game Android RPG offline tersebut? Daripada kelamaan mending langsung saja simak penjelasan saya dibawah ini.

1.Eternium

Eternium adalah game Android dengan grafik 3d seru! Jika kamu sedang mencari game RPG yang offline, grafis nya bagus namun ukuran game nya kecil dan ringan, maka game Eternium adalah salah satu pilihan paling tepat! Pasalnya game ini nggak membawakan ukuran yang sampai ratusan MB, melainkan hanya berapa MB saja.

Grafis 3D game Eternium terlihat sangat bagus, apalagi game yang satu ini bisa kamu download secara gratis dan bisa kamu mainkan tanpa perlu koneksi internet, pastinya bakal sayang kalau kamu lewatkan. Eternium memiliki banyak fitur menarik, dan unik nya lagi Eternium adalah game yang mementingkan sebuah jalan cerita, jadi bakal sangat seru dimainkan.

2. S.O.L: Stone of Life EX

S.O.L merupakan game RPG petualangan yang cukup menyenangkan, di game ini kamu bakal merasakan tantangan berpetualang yang sebenarnya. Nggak cuma seru! Game game ini juga memiliki grafis 3D yang sangat bagus. Ini akan membawamu petualangan dalam suatu tempat yang pastinya akan terhalang oleh berbagai musuh.

Disana kamu dapat menyerang menggunakan kekuatan ataupun mengandalkan senjata senjata menarik. Menyediakan berbagai macam senjata dan juga armor, dimana alat tempur ini juga bisa kamu upgrade alias diperkuat guna memudahkan kamu untuk membunuh atau berlindung dari serangan musuh.

3. EverBattle

Mungkin bisa dibilang nggak kalah menarik dan nggak kalah seru jika kita bandingkan dengan game diatas. EverBattle akan membawa para pemain nya untuk berpetualang kedalam dunia fantasi. Sebuah game MMORPG yang sangat luar biasa, karena selain bisa dimainkan secara online, game ini juga dapat berjalan secara offline alias nggak pake internet.

Grafis game ini sudah bisa dianggap sangat bagus, meski hanya sebatas 3D namun sudah cukup memuaskan, karena gameplay nya juga sangat bikin nagih! Menariknya, menyediakan ratusan quest yang bisa kamu selesaikan, selain itu ada beberapa kelas yang bisa kalian pilih.

4. Beast Quest

Beast Quest mungkin berbada jauh ya apabila dibandingkan sama game diatas, karena game RPG Android offline yang satu ini, membawa para pemain nya untuk berpetualang pada dunia yang cukup terbuka. Akan ada banyak keseruan yang kalian dapatkan dari game ini, seperti menikmati pemandangan yang indah, menjelajah tanpa batas, melawan musuh yang sangat kuat berupa monster dan masih banyak lagi.

Di Beast Quest para pemain nya juga dituntut untuk melakukan beberapa misi seperti mencari sebuah harta karun dan sebagainya. Grafis 3D yang dibawakan nggak bisa dibilang murahan karena tampak sangat mamakau, apalagi Beast Quest adalah game yang sangat seru.

Game offline Android yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur menarik loh! Seperti ada nya system upgrade senjata dan lain lain. Yakin kamu nggak mau main?

5. Nonstop Knight

Kalau kamu suka main game petualangan dengan element RPG didalamnya maka Nonstop Knight sangat saya rekomendasikan buat kamu, soalnya Nonstop Knight juga merupakan game RPG Android. Nonstop Knight memiliki grafis 3D yang agak berbeda dari game lainnya, grafis yang dibawakan terlihat sangat menarik, desain karakter nya juga terbilang sempurna. Untuk masalah keseruan saya rasa nggak perlu ada yang dikawatirkan lagi.

Petualangan di game Nonstop Knight adalah menjelajahi suatu tempat menarik, dimana kamu bisa mengumpulkan sejumlah benda menarik seperti emas dan benda lainya. Kontrol di game ini juga terbilang nyaman.

Nggak cuma itu saja Nonstop Knight juga salah satu game terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet loh! Masa sih nggak mau coba?

6. Blade Warrior

Tantangan yang ada dalam game Blade Warrior bukan sembarangan tantangan! Blade Warrior merupakan game yang terbilang cukup sulit, namun bukan berarti sangat sulit. Untuk gameplay nya menurut saya juga terbilang seru, selain seru kamu juga bakal menikmati grafis 3D yang begitu menonjol alias keren abis!

Karena Blade Warrior ini game RPG maka sudah dapat dipastikan memberi keseruan tanpa batas! Kalau kamu penggemar berat game RPG sepertinya nggak boleh deh melewatkan game yang satu ini.

Ada banyak hal menarik didalam game ini, salah satunya adalah grafis 3D nya keren, menyediakan kontrol yang sangat nyaman dan mudah dimainkan oleh pemula sekalipun, dan yang paling menarik lagi adalah Blade Warrior menyajikan system ganti karakter, jadi apabila kamu bosan denan karakter yang dijalankan maka bisa menggantinya sesuai keinginan.

7. Kritika: The White Knights

Nampaknya Kritika: The White Knights nggak hanya memiliki gameplay yang seru, dan ternyata grafis dari game ini sangat berkualitas, misi Kritika juga terbilang sulit, namun apabila kamu adalah penggemar game RPG saya rasa nggak akan kesulitan untuk memenangkannya. Meskipun masih kalah jauh dengan game online akan tetapi game ini sudah hadir dengan sangat baik dari berbagai sisi.

Untuk mencoba memainkannya di smartphone kamu juga nggak perlu berfikir soal banyak RAM dan kapasitas memori yang tersedia, karena Kritika: The White Knights merupakan game RPG yang sangat ringan saat dimainakan, bahkan ukuran game ini pun tergolong kecil. Jadi sayang banget kalau nggak kalian mainkan sekarang juga.

8. Battleheart Legacy

Battleheart Legacy membawakan latar yang sangat sederhana, namun sejujurnya hal ini lah yang membuat Battleheart Legacy berkesan sangat menarik dan layak untuk kalian mainkan. pengembang game ini menurut saya terbilang sangat luar biasa, dimana mereka mengembangkan nya dengan sangat sempurna.

Terlihat jelas bahwa desain karakter didalam game Battleheart Legacy juga terlihat sangat bagus dan berkesan unik.

Bagaimana dengan gameplay nya? Berbicara tentang gameplay nya kamu juga nggak perlu kawatir guys, pasalnya melihat dari latar dan penapilan nya saja sudah berkesan sangat memungkinkan. Ada beberapa alasan mengapa Battleheart Legacy layak dimainkan, salah satunya adalah karena tema permainan nya sangat seru, kamu juga disediakan lebih dari 100 karakter didalam nya. Nggak cuma itu setiap karakter di game ini juga memiliki skill menarik yang bermacam macam.

9. Ben 10 Xenodrome

Kamu pasti sudah pernah memainkan game Ben 10 kan? Ya saya sangat yakin kalau kamu pasti sudah mangenal dan bahkan sering memainkan nya di playstation ataupun PC. Saya nggak bisa menjelaskan betapa keren nya game Android RPG yang satu ini. Yang jelas kita bisa melihat dari kepopuleran Ben 10 pada serial film nya.

Jadi jangan heran apabila Ben 10 Xenodrome memiliki banyak sekali jutaan pemain, karena memang pada dasarnya Ben 10 sudah sangat dikenal.

Berbicara lebih lanjut mengenai game Ben 10 Xenodrome sepertinya nggak ada yang perlu kamu ragunka dan dan kawatirkan, karena apa? Karena merupakan game yang sangat menarik, mulai dari tema permainan, desain karakter, kekuatan, dan juga tantangan yang ada.

Semua terbilang sangat menyenangkan. Oleh karena itu Ben 10 Xenodrome bukanlah game yang pantas kalian lewatkan.

10. CHAOS RINGS III

Seperti yang kita ketahui kalau CHAOS RINGS III merupakan game yang memiliki latar anime, dan membawakan element RPG. Gampang nya. Yang pasti mengingat hal ini akan menjadi suatu alasan mengapa sebaiknya kamu jangan melewatkan nya. CHAOS RINGS III secara menyeluruh sudah cukup memuaskan, apalagi karena mengingat game ini membawakan latar grafis 3D anime.

Tema permainannya terbilang seru, kamu bisa bergonta ganti karakter sesuai keinginan., serta sudah disediakan tiga pilihan karakter menarik, dan sebagai pemain kamu bebas memainkan salah satu dari mereka bertiga.

Grafis 3D nya yang keren memungkinkan kamu bakal ketagihan bermain game RPG anime jepang yang satu ini.

Penutup

Nah itu dia kumpulan game RPG offline seru yang paling cocok buat ngabuburit. buat kamu yang ingin mencari keseruan berbeda ditengah bulan puasa, saya rasa game RPG diatas wajib kamu pertimbangkan untuk di coba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image