Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Siapa Pengganti T'Challa?

Gaya Hidup | Tuesday, 04 Oct 2022, 08:00 WIB

Marvel Studio merilis cuplikan terbaru film "Black Panther: Wakanda Forever". Siapa yang bakal menjadi Black Panther baru?

Dikutip dari Variety, dalam cuplikan film menampilkan sosok Black Panther baru. Jika sebelumnya kostum Black Panther dikenakan oleh pria, di sekuel kali ini seorang wanita yang bakal menjadi jagoan asal Wakanda.

Siapa yang bakal menjadi Black Panther menggantikan T'Challa? apakah Shuri, Nakia, Okoye atau orang lain? tunggu saja pada 11 November mendatang.

Trailer dibuka dengan suasana seperti upacara pemakaman T'Challa, dimana Ratu Ramonda membawa topeng Black Panther. Terlihat rakyat Wakanda memberikan penghormatan serta menampilkan mural T'Challa yang sebelumnya diperankan oleh almarhum Chadwick Boseman.

Ada juga tampilan Namor dan kerajaan bawah lautnya, Atlantis di trailer. Tetap setia pada komiknya, Namor juga bisa terbang dengan kaki bersayapnya.

M'Baku mengungkapkan di trailer bahwa orang Atlantis menyebut Namor sebagai K'uk'ulkan, Dewa Ular Berbulu dan membunuhnya sama saja dengan mendatangkan perang abadi.

Ada juga cuplikan singkat tentang pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya yang terinspirasi dari Iron Man.

Pemeran "Wakanda Forever" termasuk Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, Florence Kasumba sebagai Ayo, Winston Duke sebagai M'Baku, Angela Bassett sebagai Queen Ramonda dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Semua aktor tersebut mengulangi peran mereka dari "Black Panther" pertama. Sutradara Ryan Coogler juga memperkenalkan pendatang baru Tenoch Huerta yang berperan sebagai antagonis utama, Namor.

Selain itu, ada juga Mabel Cadena, Alex Livinalli dan Dominique Thorne, yang akan debut sebagai pahlawan muda. Cuplikan perdana dari sekuel "Black Panther" ini muncul pertama kali pada akhir Juli 2022 dalam acara Comic-Con.

Teaser emosional menampilkan sekilas Wakanda tanpa Raja T'Challa-nya, yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman. Penyanyi Nigeria yang sedang naik daun, Tems, mengisi soundtrack teaser dengan cover lagu Bob Marley "No Woman, No Cry," yang secara bertahap beralih ke bagian refrein inti dari lagu hit rapper Kendrick Lamar "Alright".

Teaser tersebut menarik 172 juta penayangan dalam 24 jam pertama, berdiri di antara film terbesar di bawah bendera Marvel Cinematic Universe. Pada Comic-Con tahun ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa "Wakanda Forever" akan menjadi film terakhir dari Fase Empat Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Antara

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image