Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Meningkatkan Kualitas Kinerja, Karutan Purworejo Menerima Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Jateng

Info Terkini | Monday, 03 Oct 2022, 14:59 WIB
Kepala Rutan Purworejo beserta jajaran menerima pengarahan Kakanwil kemenkumham Jateng (Humas Rutan Purworejo)

Purworejo-Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja jajarannya, Kepala Rutan Purworejo, Mochamad Mukaffi menerima pengarahan dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahrudin, Senin (3/10).

Pengarahan yang dilaksanakan secara virtual zoom ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan jajarannya pada Kemenkumham Se Jawa Tengah dibawah divisi pemasyarakatan. Turut hadir juga menerima pengarahan di Rutan Purworejo para pejabat struktural yang mendampingi Kepala Rutan Purworejo.

Dalam pengarahan yang disampaikan Bapak Kakanwil A Yuspahrudin, beliau mengajak para kepala UPT untuk sejenak menundukkan kepala mendoakan para korban tragedi Stadion Kanjuruan Malang, beliau mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas mesibah tersebut.

Sebagai penguatan kepada para UPT, Yuspahrudin menjabarkan bahwa keadaan di Indonesia saat ini sedang dalam masa transisi dampak kenaikan harga BBM, beliau mengajak jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan maksimal.

Kakanwil A Yuspahrudin menyampaikan pengarahan (Humas Rutan Purworejo)

“Saya sampaikan kepada para UPT sekalian untuk selalu serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat kecewa, apalagi dimasa yang apa-apa sedang naik harganya. Mari kita bangkitkan semangat masyarakat untuk selalu tenang, aman, nyaman dan cinta damai agar menjadi masyarakat yang lemah lembut dalam menghadapi situasi apapun” ujar Yuspahrudin.

Kakanwil juga menginginkan seluruh UPT untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan keamanan di Lapas/Rutan dengan mengedepankan profesionalitas, melaksanakan pengamanan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang ada.

Mengakhiri pengarahannya, Yuspahrudin juga mengingatkan para kepala UPT untuk mendukung KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali dengan cara menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. (HumasRuwojo)

#AYuspahrudin #kanwilkemenkumhamjateng #rutanpurworejo #purworejorutan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image