Meningkatkan Kualitas Kinerja, Karutan Purworejo Menerima Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Jateng

Image
Rutan Purworejo Official
Info Terkini | Monday, 03 Oct 2022, 14:59 WIB
Kepala Rutan Purworejo beserta jajaran menerima pengarahan Kakanwil kemenkumham Jateng (Humas Rutan Purworejo)

Purworejo-Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja jajarannya, Kepala Rutan Purworejo, Mochamad Mukaffi menerima pengarahan dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahrudin, Senin (3/10).

Pengarahan yang dilaksanakan secara virtual zoom ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan jajarannya pada Kemenkumham Se Jawa Tengah dibawah divisi pemasyarakatan. Turut hadir juga menerima pengarahan di Rutan Purworejo para pejabat struktural yang mendampingi Kepala Rutan Purworejo.

Dalam pengarahan yang disampaikan Bapak Kakanwil A Yuspahrudin, beliau mengajak para kepala UPT untuk sejenak menundukkan kepala mendoakan para korban tragedi Stadion Kanjuruan Malang, beliau mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas mesibah tersebut.

Sebagai penguatan kepada para UPT, Yuspahrudin menjabarkan bahwa keadaan di Indonesia saat ini sedang dalam masa transisi dampak kenaikan harga BBM, beliau mengajak jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan maksimal.

Kakanwil A Yuspahrudin menyampaikan pengarahan (Humas Rutan Purworejo)

“Saya sampaikan kepada para UPT sekalian untuk selalu serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat kecewa, apalagi dimasa yang apa-apa sedang naik harganya. Mari kita bangkitkan semangat masyarakat untuk selalu tenang, aman, nyaman dan cinta damai agar menjadi masyarakat yang lemah lembut dalam menghadapi situasi apapun” ujar Yuspahrudin.

Kakanwil juga menginginkan seluruh UPT untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan keamanan di Lapas/Rutan dengan mengedepankan profesionalitas, melaksanakan pengamanan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang ada.

Mengakhiri pengarahannya, Yuspahrudin juga mengingatkan para kepala UPT untuk mendukung KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali dengan cara menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. (HumasRuwojo)

#AYuspahrudin #kanwilkemenkumhamjateng #rutanpurworejo #purworejorutan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Laman Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karutan Prabumulih Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022

Image

Jadi Negara Arab yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Begini Fakta The Lion Atlas

Image

Kebijakan Fiskal Dalam Perspektif Islam

Image

UMKM SEBAGAI SOLUSI DALAM MENGHADAPI RESESI GLOBAL 2023

Image

Kunjungi Situs Sejarah di Banyumas, Mahasiswa PMM UMP Perkuat Kebinekaan

Image

KEBIJAKAN FISKAL DALAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image