Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Inspiring Beauty LPP Palembang Ikuti Pelatihan Make Up bersama Wardah

Info Terkini | Friday, 30 Sep 2022, 12:18 WIB

(Lpp Palembang) Bertempat di aula Atas, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan pelatihan make up yang bekerjasama dengan Wardah. Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala Lapas Perempuan Palembang, Pejabat Eselon IV dan V serta staff dan perwakilan warga binaan. Yang di pandu oleh dua orang Promotor Wardah yaitu Lastri dan Wulan. (30/9)

Make up sangat identik dengan wanita, dengan make up wanita akan tampil percaya diri. Namun, tidak semua wanita mengerti secara jelas dengan tata cara ber make up yang sesuai dengan kondisi wajah. Dengan adanya Pelatihan dari Wardah, dapat membantu Pegawai Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel khususnya Wanita yang mana sebagai salah satu tugas kita dalam melayani masyarakat harus memberikan penampilan yang rapi, bersih dan tentunya cantik.

Di era modern seperti ini, banyak sekali jenis dan merk make up, sehingga sangat penting untuk mengetahui apa yang cocok dan tidak untuk wajah kita. Pada pelatihan ini, diajarkan cara bermake up mulai dari membuat Alis, memilih foundatian yang sesuai dengan tone kulit, serta membuat make up terlihat cantik dan indah. Terlihat antusias dari Pegawai yang mengikuti pelatihan tersebut.

Kali ini, Promotor wardah juga memberikan praktek secara langsung, yang di modeli oleh salah satu orang pegawai (Cameliza) dan satu orang warga binaan. Di sesi akhir acara, Promotor wardah memberi kesempatan bagi yang ingin bertanya serta di beri bingkisan.

“ Cantik itu identik dengan wanita tentunya dengan batas dan ketentuan yang wajar. Belajar tentang make up, terutama untuk menunjang penampilan saat bekerja sangat baik untuk di lakukan. Kegiatan positif seperti inilah yang dapat menjadi gerbang pengetahuan bagi kita bukan hanya pengetahuan umum saja tetapi apapun itu. Terima kasih Promotor wardah atas ilmu yang telah di bagikan” ucap Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image