Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Sekayu Ikuti Senam Bersama Secara Virtual

Olahraga | Friday, 30 Sep 2022, 11:48 WIB

Petugas Lapas Sekayu mengikuti senam bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jumat (30/09/2022) pagi.

Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham agar seluruh jajaran Kemenkumham tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan diawali dengan pelatihan senam pernapasan/jantung dan senam aerobik. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kesehatan.

Bertempat di Lapangan Tembak Lapas Sekayu, tampak para petugas Lapas mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat.

Kalapas Sekayu mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan. Tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan di antara petugas.

“Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga kesehatan tubuh, rasa kekompakan dan kebersamaan menyatu di antara petugas Lapas Sekayu,” ujar Ronald Heru Praptama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image