Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Hits Dengan Pemandangan Terindah Di Bandung

Kuliner | Friday, 30 Sep 2022, 10:11 WIB

Mendatangi tempat makan hits di Bandung merupakan sebuah keharusan bila sedang berlibur ke kota bunga tersebut. Ada banyak tempat makan yang enak di Bandung dengan view yang bagus. Kamu bisa mendatangi setiap tempatnya untuk makan cepat maupun nongkrong selama berjam-jam dengan orang terdekat.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran hits dengan pemandangan terindah di Bandung versi Yummy Advisor, antara lain

1. Bellamie Boulangerie

Di Bandung Wetan, ada banyak tempat makan atau resto yang lagi hits di Bandung yang wajib dikunjungi pada weekdays maupun weekend. Apalagi bagi penyuka camilan manis. Kegiatan ngopi dan bersantai bakal didukung secara maksimal dengan adanya spot foto yang super Instagrammable di rumah makan di Bandung ini.

Alamat : Jl. Cihapit No. 35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

2. Boda Barn

Sesekali mencoba menyantap makanan ala fine dining bisa didapatkan di Boda Barn. Resto outdoor Bandung yang mengusung konsep rustic ini menyediakan banyak makanan mulai dari appetizer, main course, hingga camilan manis sebagai dessert-nya.

Alamat : Jl. Pagermaneuh Desa, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 45.000

3. Lawangwangi Creative Space

Menunggu waktu sunset tiba? Datangi saja Lawangwangi Creative Space ini. Yang membuat tempat makan di bandung yang hits ini selalu dibanjiri pelanggan jendela adalah tingginya yang mampu membuat pengunjugnya menikmati pemandangan sekitar. Selain itu, kamu bisa berfoto di art gallery-nya.

Alamat : Jl. Dago Giri No. 99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 50.000

4. The Soko Coffee Tea Chocolate

Kalau kamu ingin menikmati aneka kopi dan minuman coklat yang lezat, kamu bisa mengunjungi The Soko Coffee Tea Chocolate. Selain menu minuman tersebut, kamu juga bisa memesan menu makanan yang tak kalah lezat, seperti pizza, pasta, dan sebagainya. Tentunya, di tempat makan yang ada di Bandung ini kamu juga bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Alamat : Jl. Raya Resort No. 19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

5. The Valley Cafe

Tempat makan view bagus di Bandung selanjutnya adalah The Valley Cafe. Tempat ini sebenarnya merupakan hotel resort yang cafenya dapat kamu kunjungi. Di tempat makan outdoor di Bandung ini, kamu bisa menikmati pemandangan perbukitan dan kota Bandung yang indah. Untuk menunya, kamu bisa memesan aneka menu western dan dessert yang lezat.

Alamat : Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 80.000

Temukan rekomendasi restoran hits dengan pemandangan terindah di Bandung di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran hits dengan pemandangan terindah di Bandung yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image