Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Hidden Gem Terbaik di Bandung

Kuliner | Thursday, 29 Sep 2022, 13:40 WIB

Bandung memang tidak pernah kehabisan ide untuk menarik perhatian dan memanjakan anda saat berkunjung. Dan untuk para penggemar kuliner, restoran-restoran unik juga bertebaran di seluruh penjuru kota Bandung. Karena itu, banyak juga restoran-restoran tersembunyi atau biasa dikatakan dengan “Hidden Gem” yang wajib anda temukan dan rasakan pengalaman untuk bersantap ria disana.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran hidden gem terbaik di Bandung versi Yummy Advisor, antara lain

1. Trouit Bandung

Hidden gem yang satu ini merupakan tempat makan dengan nuansa ala beach club yang ada di Bali. Atmostfer serta dekorasi di restoran Hidden Gem ini benar-benar akan mengingatkan anda dengan suasana Pulau Bali.

Uniknya, Trouit Bandung menyediakan menu-menu yang ternyata cukup lokal, loh, baik untuk kudapan maupun sajian beratnya. Seperti contoh, di sini ada nasi sop buntut, nasi campur jando, asinan, rujak belimbing, nasi goreng tek-tek, dan lain sebagainya.

Alamat : Jl. Pandu Dalam I, No. 47, Cicendo, Kota Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

2. Cakrawala Nature Spring Resto

Cakrawala Nature Spring Resto akan membuat anda yang berkunjung kesini merasakan sensasi makan selayaknya sedang berada didalam istana. Mengapa demikian? karena Cakrawala Nature Spring Resto menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik yang dikelilingi dengan tumbuhan hijau yang menyegarkan mata dan hati.

Soal hidangan, Cakrawala Sparkling Nature Resto punya banyak pilihan. Kamu bisa bersantai sambil menikmati camilan seperti pisang goreng, pisang bakar, cireng goreng, pancake, dan sebagainya.

Alamat : Jl. Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

3. Warkop Modjok

Bagi pecinta kopi, Warkop Modjok adalah Hidden Gem Bandung yang wajib anda kunjungi. Warkop Modjok menawarkan suasana yang sangat asri dengan lahan terbuka yang cukup luas. Bangunannya sendiri model rumah kayu yang sederhana, tetapi hangat.

Selain kopi, anda juga bisa menikmati berbagai hidangan yang mengenyangkan seperti nasi soto, nasi goreng, nasi bandeng, mie instan, cireng, makanan khas Sunda, dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat : Jl. Pinus Raya No. 73B, Sukasari, Kota Bandung

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 15.000

4. District Cafe

Satu lagi hidden resto di Bandung yang menarik, yaitu District Cafe. Menawarkan indoor dan outdoor, tempat nongkrong ini menggunakan desain industrial yang apik. Menu di District Cafe terdiri dari makanan pembuka, menu utama, dan makanan penutup. Tidak hanya itu, di sini ada pula makanan khusus menu sarapan seperti bubur ayam, sandwich, dan sebagainya.

Alamat : Jl. IR. Juanda, No. 339, Dago, Coblong, Bandung

Kisaran harga : Rp. 25.000

5. Iga Bakar Pak Sarwon

Penggemar menu daging-dagingan dan iga bakar yang enak di Bandung, anda harus cobain rumah makan Iga Bakar Pak Sarwon. Lokasi makannya cukup sulit dijangkau berada di gang-gang sempit area Ciumbuleuit. Untuk menu makanan andalan di sini adalah iga sapi bakar dan sate cobek yang dihidangkan di atas cobek panas.

Alamat : Jl. Ciumbuleuit No.70, Hegarmanah, Bandung.

Kisaran Harga : Rp. 40.000

Temukan rekomendasi restoran hidden gem terbaik di Bandung di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran hidden gem terbaik di Bandung yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image